Ini Tampang Sopir Pemerkosa 2 Siswi SMP di Angkot Bandung Barat



BATAMRAMAH.COM - Deri Aryanto (32), yang bekerja sebagai sopir angkot, tega memperkosa seorang siswi SMP di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Begini tampang Deri, sopir durjana yang kini diringkus polisi.

Deri ditampilkan polisi saat gelar perkara di Mapolesek Sindangkerta. Ia, yang mengenakan pakaian tahanan, mengaku aksi pemerkosaan yang dilakukannya tak direncanakan terlebih dahulu alias spontan.

"Sebelumnya nonton video porno dulu. Setelah lihat dia (korban) spontan aja langsung seperti itu," kata Deri, seperti dilansir dari detikJabar, Jumat (20/5/2022).

Pemerkosaan terhadap remaja 15 tahun itu dilakukan Deri di dalam angkot yang dikemudikannya pada Senin (9/5), pukul 23.00 WIB, tepatnya di kawasan Cipongkor, KBB.

Deri mengaku saat itu ia sedang dalam keadaan mabuk setelah mengkonsumsi obat terlarang. Obat itu juga yang ia berikan pada korban agar teler sehingga tak melawan saat hendak diperkosa.

"Saya juga minum obat dulu, terus korban saya kasih juga. Tapi kalau yang saya perkosa dia enggak minum obatnya. Yang minum itu temannya, tapi yang saya perkosa cuma seorang," kata Deri.

Sebelum korban berusia 15 tahun itu, ada siswi SMP lain yang juga jadi korban nafsu Deri. Kepada polisi, Deri mengaku melakukan aksi bejatnya pada 2021 di dalam angkot yang dikemudikannya.(syt) 

sumber:detikcom

Lebih baru Lebih lama