HMR & Marlin Hadiri Halal Bihalal & Lepas Jemaah Calon Haji BP Batam



Batamramah.com, Batamcenter - Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), bersama Wakil Gubernur Kepulauan Riau yang juga Ketua Umum Persatuan Istri Karyawan BP Batam (Pikori BP Batam) Hj Marlin Agustina, melepas jemaah calon haji di lingkungan BP Batam.

Pelepasan ini dilaksanakan dalam acara halal bihalal BP Batam bersama seluruh karyawan dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, di Balairungsari BP Batam, Batamcenter, Selasa (23/4/2024).

Dalam kesempatan ini juga, HMR dan Marlin menyerahkan piagam penghargaan kepada Forkopimda yang telah membantu tugas BP Batam.Terutama, dalam membantu tugas BP Batam dalam pengembangan Rempang Eco City. 

Kepada pegawai BP Batam yang akan berangkat ke ke tanah suci tersebut, HMR berpesan untuk beribadah dengan khusyuk selama di tanah suci, sehingga mampu memperoleh haji mabrur.

"Saya doakan bapak ibu yang berangkat haji ini bisa selalu dalam keadaan sehat, sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan pulang ke tanah air dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur," imbuh Wali Kota Batam tersebut.


Masih dalam suasana bulan Syawal 1445 Hijriah, HMR, Marlin dan keluarga, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas segala kesalahan dan kekhilafan. Baik itu dalam hubungan pekerjaan maupun di luar pekerjaan.

Hal ini ditujukan kepada seluruh jajaran Forkopimda dan pegawai di lingkungan BP Batam.  "Hari ini kita hadir dalam halal bihalal ini dalam rangka membersihkan diri kita. Dalam momentum ini, saya menyampaikan selamat Idulfitri. Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin," ujarnya.

Lebih baru Lebih lama