Dukungan Untuk Jefridin Maju Dipilkada 2024 Mengalir Dari PWRI kota Batam



Batamramah.com, Batam - Anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Batam memberikan dukungan kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. untuk maju menjadi calon Wakil Walikota pada Pilkada November mendatang. Pernyataan dukungan itu mereka sampaikan saat kegiatan senam bersama di Dataran Engku Putri.

"Kami mendukung Pak Jefridin maju mencalonkan diri ke Batam 2," teriak mereka kompak.

Sebagian besar anggota PWRI merupakan mantan PNS di lingkungan Pemerintah Kota Batam, mereka menilai Jefridin merupakan sosok yang tepat menjadi Wakil Walikota Batam mendampingi Marlin Agustina Rudi, calon Wali Kota Batam. Sebagai birokrat, kemampuan Jefridin dalam hal birokrasi dan administrasi menurut mereka tidak perlu diragukan lagi. 


"Beliau selalu berhati-hati dalam melakukan pekerjaan dan dalam memutuskan satu hal selalu dengan berbagai pertimbangan. Selalu meminta pendapat kepada bawahannya, tidak memutuskan langsung sendiri. Tentu ini adalah contoh calon pemimpin yang dibutuhkan untuk melanjutkan pembangunan Batam," tutur salah satu anggota PWRI.

Ia juga mengatakan bahwa Jefridin juga memiliki banyak pengalaman dibidang pemerintahan. Mengingat sebelum menjabat sebagai Sekretaris Daerah, Jefridin telah berpindah tempat sebagai pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam. Ditambah dengan pengalaman berorganisasi, baik di kepemudaan maupun Pramuka.

"Ditambah dengan pengalaman Beliau menjadi seorang Sekda mendampingi Bapak Wali Kota. Kami rasa tidak ada sosok yang tepat menjadi calon Wakil Walikota selain Pak Jefridin," tuturnya.


Sementara itu Wakil Ketua PWRI Kota Batam, Khudri Syam menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Pemerintah Kota Batam, khususnya Sekretaris Daerah Kota Batam yang senantiasa mendukung seluruh kegiatan PWRI.

"Kami seluruhnya mendukung Pak Jef untuk maju menjadi Wakil Walikota, melanjutkan pembangunan Batam," katanya.

Lebih baru Lebih lama