BatamRamah.com Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wagub Marlin Ajak Masyarakat Berolahraga dan Berwisata

 


Batamramah.com, Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat Kepri meluangkan waktu untuk berolah raga. Karena dengan berolah raga, tubuh menjadi lebih sehat serta imun tubuh menjadi lebih baik lagi.


“Mari kita berolah raga, kapan saja dan dimana saja. Aktivitas yang sehat sangat baik kita lakukan, apalagi saat pandemi seperti ini. Semoga kita selalu dilimpahi nikmat kesehatan,” kata Wagub Marlin, usai menghadiri Melayu Bugar Festival, di Pantai Melayu Barelang, Kota Batam, Sabtu (9/10) pagi.


Menurut Wagub Marlin dengan berolah raga, diharapkan imun terus terjaga. Termasuk pikiran yang optimis dan positif akan selalu hadir di dalam tubuh yang sehat. Karena itu, Wagub Marlin mengajak semua memanfaatkan waktu untuk berolah raga, walau sebentar.


Apalagi, kata Wagub Marlin, jika dalam waktu tertentu diisi dengan aktivitas berwisata yang di Kepri sangat banyak objeknya. Karena bisa  menjaga dan meningkatkan imun.


Wagub Marlin pun menyambut baik Melayu Bugas Festival. Apalagi dalam iven ini, selain berolah raga, masyarakat juga diajak untuk berolah raga.



Dalam festival ini, dilaksanakan sepeda santai, lomba jong dan bola volly. Iven diselenggarakan berkat kerja sama Dinas Pariwisata Kepri yang bekerja sama dengan HDCI Kepri-Batam. Ketua ketua HDCI Kepri-Batam Taba Iskandar ikut melepas sepeda santai dan lomba jong. Wagub Marlin melakukan servis pertama untuk bola volly.


“Melayu Bugas Festival merupakan kegiatan yang sangat positif. Apalagi menjangkau hingga ke masyarakat pulau-pulau. Selamat bertanding dan jaga sportivitas,” kata Ketua TP PKK Kota Batam ini.


Sportivitas itu, pesan Wagub Marlin, harus ditanamkan sejak kecil. Juga dalam iven-iven seperti ini. Apalagi dalam festival ini, kata Wagub Marlin, juga mempererat tali persaudaraan dan memperkuat silaturahmi.


“Tanamkan sejak dini tentang sikap menjungjung sportivitas itu. Sikap-sikap sportif itu juga sangat penting diimplementasikan dalam aktivitas sehari-hari,” kata Wagub Marlin.


Pada kesempatan itu, Wagub Marlin mengingatkan agar masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin. Karena inilah salah aatu ikhtiar bersama agar Kepri lepas dari jerat pandemi covid19.


Apalagi, kini Kepri sudah berada di level satu PPKM-nya. Terutama untuk wilayah Batam, Bintan dan Tanjungpinang. 


“Kita jaga bersama Kepri ini agar tak ada lagi lonjakan kasus dengan disiplin protokol kesehatan. Juga segera ikut vaksinasi untuk yang belum, agar terbentuk herd immunity,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.(bdi)

www.BatamRamah.com/