Jambret Remuk Dihajar Massa

 


Batamramah.com,  Pria berinisal D (46) dihakimi massa usai menjambret dompet milik seorang ibu di pasar Puri Agung, Kecamatan Sei Beduk, Rabu (10/11/2021) pagi.


Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk, Ipda Dodi Basir, SH saat dikonfirmasi awak media Kabarbatam.com, Rabu (10/11/2021) siang.


“Ya benar, pada saat itu korban baru selesai dari pasar meletakkan dompetnya di dashboard motor. Tiba-tiba pelaku datang menghampiri korban dengan menggunakan sepeda motor dan mengambil dompet tersebut,” ungkap Dodi Basir .


Mengetahui dopet miliknya diambil oleh pelaku, korban langsung mengejar dan menabrak motor yang dikendarai pelaku hingga terjatuh.


“Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung datang dan mengkroyok pelaku hingga bonyok,” ujar Dodi


Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di bagian tangan, wajah dan menjalani perawatan medis di rumah sakit terdekat.


“Saat dilakukan penggeledahan tas milik pelaku, ditemukan sebilah badik yang diduga digunakan untuk melancarkan aksi kejahatan,” jelasnya.


Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, 1 unit kendaraan milik pelaku, sebilah badik dan 1 buah dompet milik korban.


Saat ini pelaku berinisial D (46) sudah diamankan di Polsek Sei Beduk guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. 


(dek)


sumber: kabarbatam.com

Lebih baru Lebih lama