Pelaku Penusukan WN China di Jakbar Ditangkap!



BATAMRAMAH.COM - Polres Metro Jakarta Barat menangkap satu pelaku penusukan terhadap warga negara asing (WNA) asal China berinisial XT (33) di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif oleh pihak kepolisian.

"Pelaku sudah kita amankan sedang dalam proses pemeriksaan," ujar Kanit Krimum AKP Avrilendy kepada wartawan, Minggu (19/6/2022).

Pelaku berjenis kelamin laki-laki berinisial LQ. Dia ditangkap di kediamannya di wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

"(Ditangkap) di kediamannya di daerah Tanjung Duren," kata Avrilendy.

Avrilendy mengatakan LQ juga merupakan seorang WN China. Dalam penangkapannya, polisi turut mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu senjata tajam dan pakaian yang digunakan pelaku di TKP.

Diketahui korban mengalami luka tusuk di bagian punggung. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Jumat (17/6) malam. Pelaku diduga merupakan rekan dari korban.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima, awalnya korban tengah bermain ponsel di ruangan tempatnya bekerja. Tiba-tiba datang seorang pria berbaju merah membawa pisau yang dibungkus plastik berwarna kuning.

"Sontak, pria tersebut kemudian menusuk korban hingga mengalami luka-luka. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif," jelas Avrilendy.(syt) 

sumber:detikcom

Lebih baru Lebih lama