Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-65 Provinsi Riau

 


BATAMRAMAH.COM, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak yakin Provinsi Riau dan Kepulauan Riau akan tumbuh semakin lebih baik. Keinginan Riau untuk menjadi unggul segera terwujud. Sementara cita-cita Kepri untuk menjadi daerah yang makmur dan berdaya saing cepat terealisasi.


"Mari kita dukung bersama upaya-upaya untuk menjadikan daerah kita, yang dulu pernah dalam satu provinsi semakin lebih baik. Semakin mensejahterakan masyarakatnya," kata Jumaga Nadeak, di Kantor DPRD Riau, Pekanbaru, Selasa (9/8).


Di Pekanbaru, Jumaga memenuhi undangan DPRD Riau untuk menghadiri Sidang Paripurna Hari Jadi Riau ke-65.  Jumaga hadir bersama Sekwan DPRD Kepri Martin L Maromon. Tampak juga hadir Muhammad Dali, Staf Ahli Setda Kepri yang mewakili Gubernur Kepulauan Riau.



Paripurna Hari Jadi Riau itu dipimpin langsung Ketua DPRD Riau Yulisman. Bersama Yulisman, hadir juga Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti, H Agung Nugroho dan Hardianto. Hadir juga Gubernur Riau Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution. Beberapa mantan Gubernur Riau juga tampak hadir seperti Saleh Djasit dan Rusli Zainal. Demikian juga dengan sejumlah mantan Ketua DPRD seperti Chaidir dan Suparman.


Nadeak mendukung semangat Riau untuk semakin unggul dalam tema hari jadi kali ini. Sempena hari jadi ini, Riau memang mengusung tema Bersama Menuju Riau Lebih Baik dengan tagline Riau Unggul. Tagline Riau Unggul inilah yang terus menggema sempena hari jadi.


Alumni Universitas Islam Riau ini yakin bahwa kebersamaan bisa mendukung Riau dalam mewujudkan keunggulannya. Unggul untuk menjadi lebih baik.


"Dengan bersama pasti bisa. Semoga Riau bisa unggul seperti cita-cita mereka pada hari jadi ini," kata mantan anggota DPRD Riau ini.



Nadeak sendiri pernah menjadi Wakil Rakyat di DPRD Riau dari dapil Kepri lebih 20 tahun lalu. Bahkan saat itu Nadeak mengambil peran penting dalam pembentukan Provinsi Kepri. Dia menjadi Wakil Ketua Pansus Pembentukan Provinsi Kepri di DPRD Riau.


Pada kesempatan, Nadeak pun mengajak masyarakat Kepri terus membangun kebersamaan dan persatuan untuk mendukung program-program kemajuan daerah. Bahwa dengan bersama, apa yang dicita-cita bisa cepat terwujud.


"Bisa kita membuat Kepri semakin unggul, semakin makmur dan berdaya saing," kata wakil rakyat dari PDI Perjuangan ini.

Lebih baru Lebih lama