Wow.. Baru Diluncurkan Cluster Summer Hills Ludes Terjual




 BATAMRAMAH.COM, Batam - Central Group kembali meluncurkan project terbaru yaitu Summer Hills yang merupakan perumahan mewah.Belum lama diluncurkan Summer Hills laris manis terjual. Hal tersebut kembali menunjukkan proyek hunian dari Central Group tersebut telah ditunggu-tunggu konsumen. 


Dikatakan Princip Muljadi, CEO Central Group 

hanya sebanyak 78 unit dan bisa kami katakan sold out karena hanya tinggal beberapa unit saja.


" Sisa beberapa unit saja," ujar Princip disela sela meluncurkan cluster Summer Hills di gelaran Central Property Festival (CPF), Sabtu (6/8/2022) siang. CPF sendiri telah berlangsung sejak tanggal 29 Juli dan berakhir 8 Agustus 2022 mendatang.


Dijelaskan Princip, Summer Hills merupakan cluster pengembangan ke 4 dari kawasan integrated township Central Hills yang berada di daerah Batam Center, Kota Batam. 


Kawasan hunian terpadu ini dikembangkan oleh Central Group berkolaborasi dengan afiliasi Alam Sutera. Mengusung konsep desain rumah Scandinavian yang menjadi pilihan favorit saat ini yaitu modern simplicity, serta mampu memberikan kesan elegan dengan perpaduan antara warna-warni terang yang lembut dengan motif alami kayu. 


Central Hill dibangun di lahan seluas 55 Ha. Di mana nantinya di lahan tersebut akan dibangun 11 cluster perumahan berikut fasilitas pendukung. Sehingga nantinya menjadikan Central Hills sebagai kawasan terpadu atau kota mandiri. 


"Selain hunian nantinya juga akan ada pusat kuliner, clubhouse, education centre. Bahkan secara konsep keseluruhan akan menjadikan Central Hills sebagai kota mandiri. Karena semua kebutuhan penghuni akan terpenuhi di kawasan tersebut," ungkap Princip. 


Untuk Summer Hills sendiri kata Princip, dilihat dari bentuk bangunan merupakan konsep terbaru, favorit disain di tahun 2022. Bangunan didisain dengan sirkulasi udara yang baik dan pencahayaan alami yang masuk ke dalam rumah.


"Summer Hills memenuhi semua kriteria itu, sehingga sebelum launching sudah banyak yang terjual," ungkapnya. 


Princip juga mengatakan selain itu di dalam cluster Summer Hills juga terdapat delapan unit rumah hook dengan lebar rumah 7,5 meter yang menjadikan rumah ini cukup spesial. 


"Sangat eksklusif dan privilege karena 8 unit saja, siapa cepat dia dapat," ungkapnya.


Central Group merupakan pengembang nomor satu di Batam. Bahkan baru-baru ini menandatangani kerja sama dengan The Ascott Limited Indonesia (Ascott) untuk mengelola hotel dan villa yang akan dibangun di kawasan Serenity Central, Sekupang, Batam. Penandatangan kerja sama atau Hotel Management Agreement tersebut dilakukan di HARRIS Resort Barelang Batam, Jumat (10/6/2022) lalu.


Di akhir tahun ini proyek kedua Serenity Central yang berkonsep Beach Side juga akan diluncurkan. Lokasinya berada di Pantai Dangas, Sekupang, Batam. Tak jauh dari proyek sebelumnya. Lokasi ini akan dikembangkan seperti kawasan wisata di Maldives. Selain hunian di kawasan ini akan dibangun berbagai fasilitas lainnya, seperti Beach Clubs, area komersial, dan tempat berlabuhnya kapal pesiar.


Yang fenomenal dari proyek Central Group yakni The Icon Central. Pasalnya, kurang dari enam bulan sejak dilaunching akhir bulan Januari 2021, seluruh unit kawasan hunian yang berada di Batam Center ini sudah laku terjual.


Sehingga tak salah jika kemudian Central Group diganjar penghargaan di tingkat nasional dalam anugerah Indonesia Property and Bank Award-XVI dan Indonesia MyHome Award-V.


Central Group meraih dua penghargaan yakni Best Housing Project With Resort Design Concept untuk Serenity Central Villa and Resort Residence, dan satu lagi Best Developer in Batam kategori Developer and Phenomenal Figure.

Lebih baru Lebih lama