CSL Berikan Bantuan 1000 Paket Beras untuk Masyarakat yang Membutuhkan di Batam

 



Batamramah.com, Batam - Anggota Komisi V DPR RI, Fraksi Golkar, Dapil Kepulauan Riau (Kepri), Cen Sui Lan komitmen dalam laksanakan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat di kota Batam.

Kepedulian Cen Sui Lan terhadap masyarakat Kepri sangat terlihat jelas, seperti kegiatan yang dilakukan pada Senin (31/10/2022) lalu.

Sebanyak 1000 paket beras disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di kota Batam. 

" Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, guna meringankan beban masyarakat pasca pandemi Covid-19," ungkap Cen, Kamis (03/11/2022).

Dijelaskan Cen, bansos ini diserahkan kepada masyarakat Batam, dari daerah Batam Center yaitu di Kompleks Bukit Beruntung dan dilanjutkan di Kompleks Greenland Batam Center dan berbagai lokasi lainnya.

Kegiatan itu melibatkan para relawan Cen Sui Lan yang ada di Kota Batam yang berasal dari para Ketua RT dan Ketua RW, serta dari tokoh-tokoh paguyuban organisasi di Kota Batam.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ungkap Cen.

Sementara ditempat yang sama, Koordinator Program Bansos Cen Sui Lan, Herdiyanto menjelaskan, kegiatan Bansos ini merupakan bantuan yang berasal dari dana pribadi Cen Sui Lan. Ini sebagai bentuk kepedulian Cen Sui Lan kepada warga masyarakat Kepri yang kurang mampu atau kurang beruntung.

“Kegiatan Bansos ini menyasar kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilakukan setiap Sabtu dan Minggu, setiap bulannya. Setelah Kota Batam selesai, maka kami akan melanjutkan ke Kabupaten Kota lainnya di Kepri,” tutur Herdiyanto.

Lebih baru Lebih lama