Jelang Akhir Tahun, Town House Bida Asri 2 Berikan Promo Spesial


 

Batamramah.com,Batam - Memiliki rumah merupakan impian bagi semua orang. Bahkan, rumah seringkali dijadikan pondasi bagi keutuhan sebuah keluarga.

Namun, jangan sampai anda keasyikan mencari uang sampai akhirnya lupa kalau sekarang sudah mau akhir tahun. Pasalnya, akhir tahun biasanya menjadi momen bertabur diskon, mulai dari ritel hingga properti.

Maka dari itu bagi yang ingin memiliki hunian elite dengan tempat yang sangat strategis, Town House Bida Asri 2 hunian yang tepat pilihan anda.

Town House Bida Asri 2 yang berlokasi di Batam Center saat ini memberikan promo menarik akhir tahun bagi para konsumen.

Selain itu, Town House Bida Asri 2 yang dikembangkan PT Golden Wealth Development ini juga memberikan hadiah menarik bagi peminat yang akan membeli pada akhir tahun ini.

Manajer Operasional PT Golden Wealth Development, Tika Ulanda, mengatakan harga yang dibandrol mulai dari Rp 1 miliar, ada potongan harga lagi dan konsumen bisa mendapatkan secara langsung satu unit alat pendingin (AC). 

"Hal ini kami lakukan untuk memanjakan konsumen. Di samping lokasi kami strategis, lokasi tersebut sudah ada sejumlah fasilitas bagi penghuni," ujar Manajer Operasional PT Golden Wealth Development, Tika Ulanda, Kamis (03/11/2022).


Dijelaskan Icha panggilan akrabnya,lokasi Town House Bida Asri 2 sangat strategis, dekat dengan Bandara, RS Elisabeth, RS Bunda Halimah, Universitas Batam, dan Mall Botania 2. Semakin memanjakan konsumen yang menghargai waktu dan menghindari kemacetan.

"Town House yang berlokasi didaerah strategis hanya 5 menit ke Bandara, 5 menit ke pusat pembelanjaan, 10 menit ke pusat pemerintahan dan 15 menit kepelabuhan domestik dan internasional," ungkap Icha.

Lanjut Icha, ada 3 sistem pembayaran untuk mendapatkan unit di Town House Bida Asri 2, yakni cash keras maksimal 6 kali, cash bertahap, bisa dicicil hingga 60 kali dan sistem pembayaran dengan menggunakan fasilitas KPR.

"Untuk pembayaran cash keras ada potongan khusus untuk calon konsumen. Town House Bida Asri 2 tinggal beberapa unit, jadi buat para pembeli tunggu apalagi, Ayo buruan di beli!!," ujar Icha sembari tersenyum.

Untuk spesifikasi bangunan, Icha menjelaskan, bangunan terdiri dari 2 lantai, ukuran bangunan 90 m2. Luas Tanah 102 m2. Terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Akses tangga terpisah dari lantai 1 ke lantai 2.

"Untuk pintu depan terbuat dari kaca, dan pembatasanya di lantai 2 juga kaca. Town House ini dibangun dengan konsep modern minimalis. Selain itu, row jalannya juga luas 11 meter dengan 2 jalur," terang Icha.

"Untuk promo, pricelist, e-brosur dan survey, bisa menghubungi marketing kami di 0821-6317-0982, +62819-9097-0702, +62813-6491-4778, dan +62811-7002-576, atau bisa juga langsung datang ke kantor kami di Ruko Top100 Penuin Blok A nomor 5. Bisa juga follow IG kami @goldenwealthdevelopment," tutup Icha.

Lebih baru Lebih lama