KPJ Putri Johor Berikan Paket Promo Wisata Kesehatan Mulai dari Rp 1,8 Juta


 


Batamramah.com, Batam - Rumah Sakit Spesialis KPJ Putri mengajak para member nasabah asuransi Generali yang ada di Batam untuk rutin melakukan medical chek up dan pastinya menjaga pola hidup sehat, bertempat di lantai 3, Planet Holiday, Senin (31/10/2022) malam. 


Terlihat begitu sangat antusias para tamu undangan yang datang. Sementara tema yang diambil dalam bincang kali ini yaitu tentang Kesehatan Lambung dan Asam Lambung ini.


Dari KPJ sendiri hadir langsung Regional Chief Executive Officer (Southern I) KPJ Helthcare Berhad, Asmadi Mohd Bakri, dan dr Chan Weng Kai, Gastroenterologist and Phycian KPJ Putri, serta Business Director Asuransi Generali Indonesia, Junianto Pang. 


Dalam sambutannya, Regional Chief Executive Officer (Southern I) KPJ Helthcare Berhad, Asmadi Mohd Bakri mengaku sangat senang sekali bisa kembali berkunjung ke Batam. Karena inilah pertama kalinya dia kembali ke Batam sejak pandemi Covid-19. 


"Ini pertama kalinya saya ke luar Malaysia. Saya cek rupanya paspor sudah mati dan terpaksa buat baru. Saya sangat senang datang ke Batam jumpa dengan saudara-saudara semua," ujar Asmadi.





Dikatakan Asmadi meski pandemi Covid-19 mulai mereda yang namanya kesehatan tetap perlu dijaga. Deteksi dini kata Asmadi merupakan cara yang ampuh untuk mengatasi segala macam penyakit. 


Sehingga KPJ Putri menawarkan berbagai solusi dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Di antaranya di KPJ Putri saat ini terdapat mesin canggih MRI generasi terbaru dengan kekuatan 3 Tesla, yang dapat mendeteksi penyakit lebih detail dan cepat. 


"Alat ini satu-satunya di wilayah Johor," ucap Asmadi.





Selain itu dalam memberikan layanan terbaik di setiap RS KPJ saat ini juga terdapat Internasional Pasien Center. Yang akan fokus melayani pasien-pasien internasional, di antaranya dari Indonesia, Jepang, Korea, dan bahkan dari Eropa.


"Jika ada pasien atau keluarga pasien yang visanya habis kita akan bantu uruskan. Tak hanya itu bagi keluarga pasien yang ingin jalan-jalan di Malaysia juga akan kita bantu untuk rekomendasikan tempat-tempat wisata. 

Dan yang pasti kita akan berikan fasilitas antar jemput dari dan ke pelabuhan," jelas Asmadi.


Lanjut Asmadi, saat ini di KPJ Putri juga ada paket wisata kesehatan dengan biaya yang cukup murah. Dengan Rp 1,8 juta hingga Rp 2,7 juta pasien sudah mendapatkan fasilitas pemeriksaan kesehatan, penginapan atau kamar hotel dan antar jemput ke hotel. 


"Sehingga kita dari KPJ hadir di sini karena ingin memberikan informasi terbaru dari KPJ dan berbagai tawaran alternatif bagi pasien," ujar Asmadi. 


Sementara, Business Director Asuransi Generali Indonesia, Junianto Pang berterima kasih pada KPJ yang telah bekerja sama dalam memberikan layanan kesehatan bagi nasabah Generali khususnya dari Batam. 


Diungkapkan Junianto banyak dari nasabah Generali yang memanfaatkan layanan kesehatan di Malaysia, termasuk di RS KPJ. 


"Untuk klaim asuransi kesehatan sepanjang tahun 2022 di Malaysia saja sudah mencapai Rp 20 miliar," ungkap Junianto.


Dikatakan Junianto, Generali sudah beroperasi di Batam sejak tahun 2011 dan sudah memiliki nasabah mencapai ribuan orang. Generali asuransi berkantor di Kompleks Bandar Mas, Blok B, Nomor 9, Seipanas, Batam. 


Sedangkan dr Chan Weng Kai, Gastroenterologist and Phycian KPJ Putri, yang kurang lebih sudah 20 tahun menjadi dokter memaparkan seputar masalah kesehatan pada saluran pencernaan, mulai dari kerongkongan, usus, lambung, empedu, hingga pankreas. 


" Kanker merupakan penyakit yang kerap ditemukan dalam saluran pencernaan dan kerap tak disadari yang kemudian berujung kematian," terang Chan.


Di tempat yang sama Perwakilan KPJ di Batam, Andra S Kelana, berpesan bagi warga Batam maupun Kepri yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan di KPJ Putri Johor ataupun KPJ Healthcare bisa datang ke kantor KPJ Perwakilan Batam di Gedung Graha Pena, Lantai 8, Batam Center, Batam atau menghubungi di nomor handphone 0812-7750-800.

Lebih baru Lebih lama