BatamRamah.com Update

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT 33 Tahun, Central Group Sabet 2 Penghargaan Properti Bergengsi 2022 dan Siap Melangkah ke Pasar Nasional


 

Batamramah.com, Batam - Central Group selama 33 tahun di industri properti Batam telah melewati banyak perjalanan. Perusahaan terus mengambil inisiatif di depan, berinovasi dan berkontribusi dengan terus melakukan percepatan pembangunan proyek properti terdepan dan terbaik. 

Pengalaman dan rekam jejak panjang dalam membangun Kota Batam menjadikan perusahaan jeli dan matang dalam mengambil keputusan.

“Perusahaan akan terus mengambil inisiatif untuk berinovasi. Setiap langkah strategis Central Group mampu menjadi terobosan dan selalu tepat menjawab setiap tantangan bisnis,” tutur Chief Executive Officer (CEO) Central Group, Princip Muljadi dalam keterangan resminya.

Ia menjelaskan, kini perusahaan semakin kuat dan memposisikan perusahaan sebagai  pengembang properti terpercaya sekaligus menjadi pemimpin pasar di industri properti Kota Batam dengan terus berkontribusi terhadap ekonomi daerah.

Aksi Central Group yang cukup agresif selama pandemi merupakan hasil dari inovasi perusahaan hingga mampu memasarkan ribuan rumah impian di Batam. 

Inilah yang menjadikan Central Group berbeda bahkan jauh lebih baik dibandingkan developer lainnya. Selain itu, sektor property juga relatif memiliki daya tahan yang tinggi, dalam menghadapi guncangan-guncangan ekonomi. 

Ini terbukti sejak merintis proyek real estat dari 33 tahun silam, pada Jumat malam (11/11) lalu, Central Group menyabet dua kategori penghargaan sekaligus dalam ajang terkemuka PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-8 yang digelar di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

“Central Group menjadi pemenang penghargaan untuk kategori Best Emerging Developer. Sedangkan masterpiece project kami yakni Serenity Central memenangkan penghargaan untuk kategori Best Housing Development (Greater Indonesia). Tentu ini menjadi suatu kebanggaan dan pencapaian yang memberikan energi baru terhadap perusahaan, serta semakin memantapkan kami untuk ambil peran pada sektor properti khususnya dalam membangun bukan hanya di Kota Batam tetapi juga peran serta kami untuk membangun negara Indonesia tercinta,” terang Chief Executive Officer Central Group, Princip Muljadi.

Memasuki usia yang ke-33 tahun yakni pada 15 November 2022, Central Group telah berhasil membangun lebih dari 3.889 rumah impian bagi masyarakat Batam. 

Dua penghargaan terbaru yang diraih pun menjadi satu bukti nyata bahwa pengembang sangat serius dalam menggarap pasar properti nasional. 

Bahkan Princip mengklaim, posisi Central Group saat ini mulai diperhitungkan oleh pengembang kawakan Tanah Air yang sudah terjun lebih dulu.

"Dengan jam terbang dan kerja keras kami di Central Group, kami yakin kehadiran properti-properti unggulan kami memiliki kontribusi besar untuk menjaga pertumbuhan ekonomi,” jelasnya.

Spesial di hari ulangtahunnya yang ke-33 ini, Central Group akan memberikan sejumlah hadiah GRATIS untuk masyarakat Batam. 

Diantaranya, 33 unit iPhone 14, 330 unit pendingin ruangan, hingga bagi-bagi logam mulia 330 gram.

Pengalaman Central Group selama 33 tahun membangun Kota Batam dan menjadi pioneer di industri properti, membuat seluruh projectnya selalu diminati oleh warga Batam dan sekitarnya. 

Tak heran, seluruh project terbaik yang dibanbun oleh Central Group selalu sold out Ketika baru saja dipasarkan ke publik. 

Bagaimana tidak, dengan harganya yang terjangkau, value setiap hunian yang dibangun tak pernah main-main. Bahkan fasilitas-fasilitas yang diberikan pun bertaraf internasional. Inilah yang menjadikan Central Group jauh didepan developer lainnya. 

Menyemarakkan HUT ke-33 ini, Central Group akan memberikan penawaran kepada seluruh warga Batam yang mana inilah menjadi momen paling tepat untuk membeli properti di Central Group.

Anda bisa memiliki hunian berkualitas dengan segudang promo. Pasalnya, Central Group akan memberikan diskon 33 persen, ekstra potongan harga hingga 33 juta, ekstra double up booking fee 33 juta, dan bunga KPR 3,3 persen. Ini tentu menjadi kesempatan emas bagi anda untuk memiliki rumah impian.

Rangkaian Kegiatan HUT Ke-33 Central Group

Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-33 yang akan jatuh pada tanggal 15 November 2022 mendatang, Central Group akan menyelenggarakan berbagai rangkaian event serta promo menarik untuk seluruh masyarakat Kota Batam.

Selama bertahun-tahun membangun Kota Batam, Central Group senantiasa berkomitmen memberikan nilai lebih pada setiap project yang dibangunnya. Sesuai dengan taglinenya yaitu We Build Your Dream Home yang berarti Central Group tak hanya membangun sebuah rumah melainkan hunian impian.

Ddiacara puncak perayaan HUT yang akan digelar pada 27 November 2022, Central Group akan menyelenggarakan event sangat menarik bertajuk "Central Fun Day "yang bertempat di Kantor Central Group Jalan Central Sukajadi Nomor 1, Batam. 

Dimana, kegiatan tersebut menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan. 

Diantaranya, akan dimeriahkan oleh kegiatan Funwalk, bazaar, zumba, cosplay competition, line dance hingga graffiti performances.

Dengan hanya membayar 33 ribu, anda bisa mendapatkan kesempatan untuk dapatkan hadiah utama berupa 1 UNIT RUMAH CENTRAL GROUP.

Selain itu, Central Group juga telah menyiapkan ratusan hadiah lainnya yang tak kalah menarik.

Dengan harga yang terjangkau tersebut yakni 33 ribu, anda bisa mendapatkan FREE jersey + cek Kesehatan dan lain sebagainya.

www.BatamRamah.com/