Telkom Kembali Adakan Event Mobile Legend Sesion 4 di Runa runa Coffe and Snack Batu Aji




Batamramah.com, Batam - PT Telkom Indonesia, Tbk melalui Witel Riau Kepulauan (Rikep) menyelenggarakan pertandingan eSports secara berkelanjutan di tiga kota di Kepulauan Riau. "Pertandingan olah raga game online ini ditujukan untuk menjaring para gamers berbakat khususnya game Mobile Legend di Kepulauan Riau," kata Manager Consumer Service Witel Rikep Jaya Rismanda, Batam (16/11). 

Jaya mengungkapkan, pertandingan olah raga game online dengan nama event Mobile Legend IndiHome Competition (MLIC) ini adalah pertandingan yang keempat kali digelar Telkom. Sebelumnya berlangsung sukses dan lancar di Kamari Coffee, Jiwa & Jiwa Toast Tiban, dan Kopi Boemie Batam Centre.

Lebih lanjut dijelaskan, MLIC yang keempat akan  digelar di Batam, Runa Coffee & Snacks, Batu Aji . Dan MLIC yang kelima akan digelar di Atrium  Grand Batam Mall. Oleh karena itu, ia berharap para gamers  mempersiapkan diri menjelang event MLIC digelar. Selain digelar dalam 5 season, akan ada Grand FInal nantinya akan di adakan di Atrium Grand Batam Mall pada bulan Desember 2022,  finalis  di setiap sesion akan di undang untuk mengikuti pertandingan di grand final untuk menentukan gelar juaran MLIC 2022. 

MLIC hanya menyediakan 32 slot peserta untuk tiap event. Total hadiah yang disediakan sebesar Rp. 3 juta ditambah sertifikat untuk para pemenang di tiap event. Sedangkan biaya registrasi hanya Rp. 50 ribu saja. IndiHome menyediakan layanan internet hingga 200 Mbps yang dapat diakses secara gratis bagi peserta pertandingan. 

Jaya menambahkan, para juara tiap sesi MLIC akan dipertemukan dalam babak Grand Final yang direncanakan di Batam. Ia berharap, saat pertandingan Grand Final nantinya hadir dari para pengurus KONI Batam atau KONI Provinsi Kepri untuk memberikan motivasi kepada para peserta MLIC. (*)

Lebih baru Lebih lama