Danlanal Babel Pimpin Apel Khusus Secara Virtual Bersama Panglima Koarmada I



Batamramah.com - Komandan Lanal Bangka Belitung (Danlanal Babel) Kolonel Laut (P) Deni Indra M., S.Sos., M.Tr.Hanla, M.M Prajurit dan PNS Lanal Babel melaksanakan Apel Khusus secara virtual pada Rabu (1/02/23), bertempat di Balai Prajurit R.E Martadinata Lanal Babel,Tanjung Gudang,Belinyu,Kab.Bangka 

Apel khusus tersebut dipimpin langsung oleh Pangkoarmada 1 Laksanamana Muda TNI Erwin S, Aldedharma, S.E., M.M, 

Dalam sambutannya Pangkormada 1 Laksanamana Muda TNI Erwin S, Aldedharma, S.E., M.M, pertama tama adalah perkenalan diri yang mana diketahui sebelumnya Laksamana Muda TNI Erwin S, Aldedharma, S.E., M.M, baru menjabat sebagai Pangkoarmada 1 menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P.  

Dalam kesempatan ini Pangkoarmada 1 Laksamana Muda TNI Erwin S Alddharma, S.E., M.M,  mengarahkan kepada seluruh jajaran yang berada di bawah Pangkoarmada 1 untuk selalu menjaga dan meneruskan prestasi yang ditorehkan oleh Koarmada 1 sebelumnya diantaranya dalam kegiatan memberikan manfaat langsung kepada masyarakat maritim dan diakui oleh internasional terlebih wilayah Natuna dan merupakan masuk dalam wilayah kerja Koarmada 1. 

Pangkoarmada 1 meminta kepada seluruh jajarannya agar selalu bekerja sama.

" Mari kita bekerja sama sebagai tim dimana kita memiliki peran dan fungsi dalam bidang kerja masing-masing. Semua Stara memiliki peran dan fungsi yang sama pentingnya. Oleh karena itu kita maju bersama-sama untuk lebih baik dan lebih maju. Mari kita bulatkan tekad untuk bekerja sebagai suatu tim dalam mewujudkan sesuatu yang diharapkan" Tegas nya. 

Lanjut dikatakannya bahwa pergantian seorang pemimpin bukan berarti suatu pergantian dalam segala hal, namun pada hakikatnya hanyalah suatu penyegaran dalam menjalankan tugas sebelumnya. 

Pelajari kembali tugas pokok masing-masing bagian untuk dilaksanakan secara baik dalam keseharian. 

Timbulkan rasa kekeluargaan sebagai dasar untuk keberhasilan suatu tim. Tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan. Oleh karena itu jalin komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan. 

Laksamana Muda TNI Erwin S Alddharma, S.E., M.M,  juga menghimbau kepada seluruh jajaran di bawah Koarmada 1untuk selalu mlaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

Lebih baru Lebih lama