Artis Kamidia Radisti Ajak Pesepeda Lipat Serbu Batam Ikut Jamselinas XII - November 2023

 


Batamramah.com, Kamidia Radisti mengajak pesepeda lipat seluruh Indonesia dan mancanegara untuk menyerbu Kota Batam. Mereka diajak untuk mengikuti Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII yang akan digelar pada 11 November 2023 nanti.


“Jangan sampai gak datang ya. Sampai ketemu di Batam,” kata Disti, panggilan akrab Kamidia Radisti, di kawasan Nagoya Thamrin City, Kota Batam, Sabtu (27/5) pagi.


Di Batam, Miss Indonesia tahun 2007 ini, sedang beraktivitas sebagai Main Facilitator untuk kegiatan salah satu instansi pemerintah.


Sebelum kembali ke Jakarta, presenter di sejumlah acara televisi nasional ini sempat berbincang dengan perwakilan panitia Jamselinas di NTC.


Disti, yang juga atlit renang ini, sangat mendukung event-event olah raga yang memberi banyak dampak, terutama dampak ekonomi daerah. 


Ketua Indonesia Folding Bike, S. Purwanti menambahkan bahwa dengan hadirnya pesepeda dari seluruh Indonesia, bahkan sejumlah negara tetangga akan memberi banyak dampak bagi Batam. Terlebih bagi UMKM dan sektor pariwisata lainnya.


Bagi Ipung, demikian panggilan akrab S. Purwanti,  akan ada manfaat yang baik dan berkesinambungan  antara peserta dan Kota Batam sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Jamselinas.


Peserta Jamselinas pun diharapkan akan merasakan sesuatu yang berbeda saat bersepeda di Batam.



“Pembangunan di Batam ini luar biasa lho, terutama infrastruktur jalannya. dari dua jalur menjadi lima jalur, dan ini sangat menguntungkan kami pada puncak Jamselinas, November nanti,” kata Ipung.


Jamselimas XII Kota Batam akan dilaksanakan pada 11 November 2023. Ribuan peserta sudah melakukan pendaftaran saat pembukaan tahap pertama April lalu. Direncanakan pada 11 Juni 2023 nanti, panitia akan membuka pendaftaran untuk tahap kedua.

Lebih baru Lebih lama