Central Square Garden, Tempat Hangout yang Asyik Dan Instagramable

 


Batamramah.com, Batam - Central Group sebagai developer terbesar dan terpercaya di kota Batam meluncurkan fasilitas rekreasi dan hiburan Central Square Garden yang memiliki desain modern. 


Central Square Garden memiliki konsep Garden Culinary Area dengan luas 1,4 hektar,  ini merupakan satu-satunya fasilitas rekreasi yang memiliki Dog Park dan Horse Park terbesar di kota Batam. Lokasinya sangat strategis yaitu di dalam kawasan Smart Integrated Township Central Hills.


Central Hills merupakan kawasan kota mandiri seluas 55 hektar, merupakan kawasan terbesar di Kota Batam yang dirancang dengan menyelaraskan antara hunian, area komersial dan hiburan, pendidikan, bisnis, hingga fasilitas penunjang yang sangat komplit. 


Proyek yang merupakan kolaborasi antara Central Group dan afiliasi Alam Sutera ini berlokasi tepat di  jantung kota, yaitu Batam Center dengan jarak hanya beberapa menit dari bandara, pelabuhan ferry, pusat perbelanjaan, pusat pendidikan, fasilitas kesehatan, serta pasar tradisional.


Di dalam kawasan Central Hills, juga akan hadir The Qube dan C-Walk yang ke depan menjadi spot unik dan trendi sebagai pusat makanan, bermain dan belanja, serta pusat dari kreativitas dan komunitas, akan dilengkapi dengan toko butik ternama, toko benda seni, fitness center, kolam renang, yoga, pilates, restoran dan kafe, serta menjadi tempat nongkrong paling hype di Batam.



“Kali ini kita akan melakukan Soft Opening dari salah satu fasilitas di Central Hill yaitu Central Square Garden” sebut Direktur Marketing & Sales Central Group Jason, Sabtu (06/0523).


Central Square Garden, sebuah Commercial Area dengan luas projek 1,4 Hektar adalah persembahan dari Central Group untuk para penikmat kuliner dan pecinta Anabul. 


Dengan mengusung konsep yang berbeda dan baru di Kota Batam, Central Squarde Garden menjadi destinasi keharusan untuk di datangi. 


Berbagai macam jenis kuliner pilihan serta tempat yang instagramable menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat hangout bersama teman, sahabat, ataupun kerabat dengan sunguhan lagu dari Live Music.


“Central Square Garden sangat cocok bagi keluarga dan pecinta anabul untuk berekreasi atau sekedar berjalan-jalan di sore hari sambil menikmati berbagai fasilitas yang ada.Disini juga kita sediakan Dog Park untuk anjing peliharaan bermain disini," kata Jason.



Tak hanya itu, Central Square Garden juga menyediakan venue bertema Multi Function Open Space yang pas untuk family atau corporate gathering dan spot-spot untuk mengabadikan momen lainnya seperti, 5 Thematic Light Zone, dan Mini Gardens by the Bay.


“Tanggal 6 Mei 2023 ini kami melakukan soft opening, yang sekaligus menegaskan hadirnya Central Square Garden di kota Batam sebagai salah satu destinasi rekreasi dan bersantai yang bisa menjadi pilihan bersama keluarga dan kerabat," tutur Jason.

Lebih baru Lebih lama