Ikut Peninjauan Kegiatan Fisik, Kajari Batam Apresiasi Pelaksanaan TMMD di Kavling Seraya Sambau

 


Batamramah.com, Batam - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -116 Kodim 0316/ Batam yang dilaksanakan di Kecamatan Nongsa, Kelurahan Sambau,kota Batam, mendapatkan dukungan dari Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Herlina Setyorini, SH., MH


"Saya Kepala Kejaksaan Negeri Batam sangat mendukung kepada TNI dalam melaksanakan kegiatan TMMD di kota Batam ," ujar Herlina kepada Batamramah.com, usai menghadiri peninjauan lokasi TMMD di Kavling Seraya, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Rabu (31/5/2023).


Dikatakan Kajari, kegiatan yang dilaksanakan dalam TMMD tersebut sangat kompleks dan sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat.


"Di samping kegiatan fisik juga ada nonfisik dan ke depan kami berharap untuk kegiatan nonfisik ini Kejaksaan bisa ikut andil di dalamnya untuk bergabung bersama TMMD," ungkap Herlina.


Menurutnya, Kejaksaan juga siap melakukan pendampingan dalam hal penerangan hukum maupun penyuluhan hukum dalam kegiatan nonfisik TMMD. 


" Seperti Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) kejaksaan bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) dan intel juga bersinergitas dengan FKPD Kota Batam," terang Herlina.


Herlina berharap hubungan dan sinergi yang sudah terjalin dengan baik selama ini bisa terus dijaga dan dipelihara.

Lebih baru Lebih lama