Lewat Sambang Bhabinkamtibmas Kampung Seraya Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif



Batamramah.com, Batam- Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar lakukan kegiatan sambang kamtibmas dan gotong royong untuk memperbaiki jalan yang berlobang bersama warga Binaannya Bukit Senyum,  RT 01 RW 06 Kel. Seraya Kec. Batu Ampar Kota Batam, Selasa (30/05/2023) pukul.09.30 wib.


Dalam Goro bersama warga Binaannya Bukit Senyum,pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kampung Seraya, Aipda Thohir menyampaikan pesan terkait Kamtibmas.


" Selain itu kita berikan imbauan untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas,tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga," ujar Thohir.


Lanjut Thohir, kita juga harus tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dilingkungan tempat tinggal masing masing.


" Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tugas kita bersama," ungkap Thohir.



Sementara itu, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko,S.H., S.I.K.M M saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut. 


“Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan berdialog dengan warga Binaannya tentang situasi Kamtibmas , sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas," tutur Moko.



Sekali lagi bhabinkamtibmas juga menyampaikan demi kesehatan bersama, saya mengajak warga saya untuk selalu peduli dengan kebersihan baik dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat kerja” ucap Bhabinkamtibmas.

Lebih baru Lebih lama