Personil Patroli Samapta Sambang Kamtibmas Gencet Tindak Kriminal Diwilayahnya



Batamramah.com, Batam - Polsek Batu ampar sambang Kamtibmas di perumahan masyarakat, perusahaan,pasar pasar keramaian di kec.Batu ampa Kota Batam, Senin (29/05/2023) .pukul :08.00 wib sd selesai.


Pada kesempatan tersebut juga personil samapta polsek batu ampar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas, tetap menjalin silaturahmi dan persatuan antar warga, serta tertib protokol kesehatan, kebersihan di lingkungannya.


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H., S.I.K. M.M saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan personil Samapta tersebut. “Sudah menjadi kewajiban setiap anggota untuk selalu berada di tengah-tengah masayarakat guna memberikan himbauan kamtibmas dan tetap pencegahan covid-19, sehingga tetap terjalin sinergitas dalam menjaga Kamtibmas” ucapnya. 



Selain menyampaikan himbauan kamtibmas dan pencegahan covid-19 kepada masyarakat/ warganya, personil juga mengajak masyarakat/ warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun tempat kerja.


“Demi Kamtibmas tetap kondusif, maribersama sama mengajak masyarakat kec.Batu ampar ini untuk selalu peduli Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal maupun ditempat kerja ,selain itu melihat/mendengar ada tindak kejahatan/ kriminal silahkan hubungi personi kita di lapangan dan bisa langsung ke Polsek batu ampar ucap Kapolsek.

Lebih baru Lebih lama