Surga Anak Playground Hadir di Mall Top 100 Tembesi, Tempat Permainan Anak Terbesar di Batuaji

 


Batamramah.com, Batam - Akhir pekan selalu dinantikan oleh banyak orang. 

Tak hanya orang dewasa yang bisa rehat dari aktivitas kerja, melainkan juga remaja dan anak-anak sekolah juga bisa lepas sejenak dari urusan belajar.


Liburan akhir pekan merupakan saat berharga untuk meluangkan waktu sejenak dan beristirahat. Karena waktu akhir pekan sangat cocok untuk mengajak anak bermain.


Bagi Anda yang ingin berlibur bersama anak, Top 100 Tembesi kini menyediakan tempat bermain anak dan bisa jadi pilihan menarik. Surga anak playground terbesar kini hadir di Top 100 Tembesi.


" Ini merupakan tempat bermain anak yang memiliki banyak fasilitas permainan seperti mandi bola dan masih banyak permainan lainnya," ujar Budi selaku Manager Top 100 Tembesi kepada Batamclick.com, Sabtu (23/09/2024).


Dikatakan Budi, ini merupakan playground terbesar di Batu Aji. Disini kita sediakan banyak berbagai macam permainan anak anak.



" Harga tiket masuk hanya Rp 60 ribu untuk hari senin hingga jumat, sedangkan hari sabtu dan minggu harga tiket Rp 80 ribu," jelas Budi.


Lanjut Budi, untuk menjadi member cukup membayar Rp 20 ribu saja. 


" Sementara kalau harga tiket masuk setelah menjadi member hari biasa sebesar Rp 40 ribu, hari weekend Rp 60 ribu. Harga sudah termasuk untuk satu orang pendamping dan cukup menambah Rp 10 ribu / orang," ujar Budi.


" Selama Masa Opening bulan September Free Kaos Kaki," tutur Budi.

Lebih baru Lebih lama