Seperti Inilah Foto HMR Bersama Ribuan Warga Sekupang Saat Acara Jalan Santai

DI ANTARA LAUTAN WARGA: Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), foto bersama ribuan orang, saat menghadiri acara senam sehat dan jalan santai tingkat Kecamatan Sekupang, Minggu (19/11/2023). Ayo tebak di mana Pak Wali berada?


Batamramah.com, SEKUPANG - Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), foto bersama dengan latar belakang ribuan orang, saat menghadiri acara senam sehat dan jalan santai tingkat Kecamatan Sekupang, Minggu (19/11/2023). 


Ribuan warga tumpah ruah dalam kegiatan yang berhadiah total Rp100.355.000, dan dihadiri Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina, yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam.  


Dalam sambutannya, HMR mengapresiasi antusiasme masyarakat Sekupang yang mengikuti senam sehat dan jalan santai tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. "Mari gemar berolahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan," ajaknya.


Dalam kesempatan itu, HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, mengajak masyarakat untuk terus  kekompakan. Tentunya dapat terus mendukung program pembangunan yang saat ini tengah dilakukan Pemko dan BP Batam.


Sebagaimana diketahui saat ini pembangunan infrastruktur disemua sektor terus digencarkan. Mulai bandar udara, pelabuhan, jalan-jalan utama dibangun guna mempercepat pertumbuhan ekonomi Kota Batam.


"Mari terus jaga kekompakan dan terus dukung pembangunan Kota Batam," ujarnya. 

Lebih baru Lebih lama