Rayakan Imlek dan Valentine di Harris Hotel Batam Center



Batamramah.com, Batam - HARRIS Hotel Batam Center dengan antusias menyambut Bulan Februari 2024 dengan menghadirkan pengalaman kuliner istimewa melalui promosi makan malam Tahun Baru Imlek ‘LUNAR NEW YEAR’S EVE EPICUREAN DRAGON FEAST” dan perayaan Hari Kasih Sayang “SWEETHEART BALLROOM DINE & DANCE”.  


Menawarkan suasana yang meriah dan hidangan yang lezat, hotel ini mempersembahkan momen berkesan untuk para tamu.


LUNAR NEW YEAR’S EVE EPICUREAN DRAGON FEAST



Untuk perayaan Tahun Baru Imlek yang akan menyambut Tahun Naga Kayu. HARRIS Hotel Batam Center akan mengadakan makan malam Tahun Baru Imlek pada tanggal 9 Februari 2024. Malam tersebut menjanjikan kombinasi pertunjukan yang menyenangkan dari sajian kuliner lezat, pertunjukan musik langsung, tarian singa yang memukau, dan tarian naga yang memikat.


Menyambut Tahun Naga Kayu, HARRIS Hotel Batam Center mengundang para tamu untuk ikut serta dalam perayaan yang tak terlupakan seperti pertunjukan musik langsung yang akan menambah sentuhan meriah pada malam tersebut. 


Pertunjukan barongsai tradisional dan tarian naga yang memukau akan memamerkan kekayaan warisan budaya Tahun Baru Imlek.


“Nuansa imlek dengan dekorasi sertakan sajian menu yang lezat membuat makan malam bersama keluarga semakin nikmat dan menambah kebahagiaan menyambut hari besar di tahun naga kayu ini” ujar Harum Hendra Winata selaku General Manager HARRIS Hotel Batam Center.


Manjakan diri dengan berbagai menu yang dirancang khusus untuk perayaan Tahun Baru Imlek, termasuk:

- Salmon Yu Sheng: Toss tradisional untuk keberuntungan dengan salmon segar, melambangkan kelimpahan dan kemakmuran.

- Bebek Peking: Rasakan kulit renyah dan daging lezat dari Bebek Peking yang disiapkan dengan ahli.

- Sup Hisit dan Kepiting: Sup menghangatkan hati dengan paduan rasa yang menyenangkan, menampilkan hisit dan kepiting yang lezat.

- Berbagai Sajian Menu China: Dari hidangan dim sum yang lezat hingga hidangan tumis yang harum, menu istimewa kami menawarkan pilihan beragam untuk memanjakan lidah Anda.


Kemeriahan makan malam imlek juga bertabur hadiah dengan pembagian kupon lucky draw, untuk para tamu yang beruntung akan tersedia berbagai hadiah yang seperti voucher makan malam dan voucher menginap.


Untuk dapat menikmati makan malam imlek bersama keluarga di HARRIS Hotel Batam Center cukup dengan merogoh kocek Rp 338,000 ribu per orang dan potongan harga 50% untuk anak-anak usia 5-11 Tahun.



SWEETHEART BALLROOM DINE & DANCE VALENTINE’S DINNER



Perayaan hari kasih sayang di tanggal 14 Februari 2024 ini, HARRIS Hotel Batam Center mempersiapkan konsep perayaan makan malam dengan nuansa romantis di dalam ballroom dengan pertunjukan musik saxophone dan DJ.


Acara makan malam romantis ini dirancang khusus untuk pasangan yang ingin merayakan cinta dan kasih sayang mereka dalam suasana yang istimewa. Hal yang berbeda di HARRIS Hotel Batam Center, setelah menikmati makan malam dengan alunan romantis saxophone bisa juga menikmati musik dan menari bersama dengan persembahan DJ.


“Dengan hiburan yang berbeda yaitu perpaduan DJ dan saxophone akan memberikan pengalaman konsep makan malam yang berbeda, mengusung gaya makan malam private dinner eksklusif ala selebriti dunia dan digabungkan dengan konsep fine dining dan buffet dalam satu presentasi” ujar Harum.


“Para chef akan datang ke setiap meja pasangan untuk menyajikan makanan dengan plating ala fine dining dan juga setiap pasangan dapat mengambil makanan dengan konsep open live kitchen ala buffet. Sajian makan malam ini akan terkesan mewah tapi tidak kaku” tambahnya.


Dalam peringatan Hari Kasih Sayang, HARRIS Hotel Batam Center mempersembahkan menu makan malam yang eksklusif dan romantis. Chef kami telah merancang hidangan istimewa yang akan memanjakan selera Anda dan pasangan. Nikmati pengalaman kuliner yang menggoda dengan hidangan-hidangan lezat yang dirancang khusus untuk malam ini.


Dengan dekorasi yang dipenuhi sentuhan romantis, HARRIS Hotel Batam Center menciptakan atmosfer yang penuh cinta untuk pasangan. Suasana yang hangat dan pencahayaan yang lembut akan menjadi latar yang sempurna untuk menciptakan kenangan indah di malam Valentine.


Ciptakan suasana kasih sayang bersama HARRIS Hotel Batam Center dengan paket makan malam valentine seharga Rp 888,000 per pasangan.



Paket makan malam valentine ini juga termasuk 1 tangkai bunga mawar, hadiah valentine, 1 gelas red wine dan setiap pasangan berkesempatan membawa pulang hadiah jika beruntung mendapatkan hadiah dari undian lucky draw. 


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai promosi yang diberikan di bulan Februari 2024 oleh HARRIS Hotel Batam Center bisa menghubungi media sosial hotel di Instagram @harrisbatamcenter dan telpon/Whatsapp ke nomor +627787499999.

Lebih baru Lebih lama