Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang

Batamramah.com, Batam - Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Sei Beduk Polresta Barelang bertempat di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang, Selasa (19/03/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolresta Barelang sebagai Irup Upacara, yang di ikuti oleh Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Jajaran dan Personil Polresta Barelang. 

Upacara Serah Terima Jabatan dipimpin oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, STR/112/II/KEP./2024 Tanggal 27 Februari 2024 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

Sesuai dengan surat telegram Kapolda Kepri, Pejabat Polresta Barelang yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni Kasat Binmas dari AKP Tuti Elfi, S.H. diserahkan kepada Kompol Kompol Yulianti Asril, S.H., M.M. Kemudian jabatan Kapolsek Sei Beduk dari AKP Syarifuddin, S.H. diserahkan kepada Iptu Iptu Fikri Rahmadi, S.Tr.K., S.I.K..


Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH menyampaikan kepada pejabat lama yang selama bertugas dinilai cukup baik, dan kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di polresta barelang. Dan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri.

Mari kita selalu berbuat baik kepada semua orang ataupun masyarakat. Semoga apa yang kita lakukan akan menjadi ibadah bagi kita semua. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N, SIK, MH.

Lebih baru Lebih lama