Jefridin Serahkan Bantuan Zakat, Momen Apresiasi untuk Pahlawan Kebersihan

Batamramah.com, Jefridin memberikan penghormatan kepada para pahlawan kebersihan kota Batam, ditandai dengan penyerahan bantuan zakat kepada Satgas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batam dalam acara Baznas Berbagi Peduli Ramadhan Bahagia. 

Acara penuh apresiasi ini dilangsungkan di Panggung Engku Putri Kantor Wali Kota Batam, pada Rabu (3/4/2024).

“Semoga kerja keras dan ketulusan bapak dan ibu mendapatkan pahala dari Allah SWT. Salam dari Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang berterima kasih kepada Baznas atas pengelolaan ZIS di Kota Batam serta berharap program ini terus berjalan untuk kemaslahatan umat,” katanya. 


Jefridin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para petugas kebersihan yang telah berdedikasi menjaga kebersihan kota Batam. 

“Pekerjaan mereka adalah pekerjaan mulia yang akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT,” jelasnya.

Pada momen itu, Jefridin juga  mengucapkan terima kasih kepada Baznas atas pengelolaan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS) di Kota Batam. 


Sedangkan Ketua Baznas Kota Batam, Muhith menyampaikan terima kasih atas dukungan Wali Kota Batam dan Sekretaris Daerah Kota Batam yang terus berkomitmen untuk mengentaskan kemiskinan melalui pengelolaan dana zakat dengan sebaik-baiknya.

Lebih baru Lebih lama