Jelang Berbuka Puasa, Polsek Batu Ampar Bersama Bhayangkari Bagikan Takjil Untuk Pengendara Jalan

 


Batamramah.com, Batam - Personil Polsek Batu Ampar Polresta Barelang berserta Bhayangkari membagikan 100 paket takjil kepada masyarakat di jln Depan Hotel Facipik place Sungai Jodoh Jumat, (05/4/2024) sekitar pukul 17.00 wib.

Kegiatan bagikan takjil dalam bulan suci Ramadhan 1445 H ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno,S.H,S.I.K,M.M didampingi dengan Waka Polsek Iptu Raden Bimo Dwi Lambang,S Tr.K,S.I.K beserta Bhayangkari ranting Batu Ampar dan personil lainnya.


Kapolsek kompol Dwihatmoko beserta Ibu Dewi moko dan Personil  Polsek Batu Ampar membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Depan Hotel facipik Place sei jodoh menjelang berbuka puasa dengan harapan terciptanya hubungan baik dengan Masyarakat dan apa yang kami lakukan semoga bermanfaat , ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara dan utamakan keselamatan dalam berkendaraan.


Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian, sekitar pukul 17.45 wib, kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Lebih baru Lebih lama