Kapolsek Sekupang Dengarkan Masukan Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat Di Tanjung Pinggir



Batamramah.com, Batam - Sekupang - Polsek Sekupang menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait pelayanan kepolisian di Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (07/06).

Kegiatan jum’at curhat di hadiri para petani di kampung Bukit Harimau serta warga masyarakat Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Sekupang, yang di pimpin oleh Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom, SE.MM,. 

“Program Jum’at Curhat merupakan salah satu program pembinaan kemitraan Polsek Sekupang kepada masyarakat, dimana polri dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat,” ujar Kapolresta Barelang Kombes Pol Dr. Nugroho Tri. N., SIK, MH yang diwakili Kapolsek Sekupang Kompol Benhur Gultom SE. MM.

Masyarakat juga memberikan saran dan kritik untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran kritik dan informasi dari masyarakat. Hal ini dalam rangka evaluasi kami membenahi, memperbaiki atau meningkatkan kualitas kinerja pelayanan," tambahnya.


Jum’at Curhat merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri serta kebijakan Kapolda Kepri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan Motto gerakan semangat untuk melayani dan bertindak untuk melindungi.

Dalam kegiatan tersebut warga masyarakat Kelurahan Tanjung Pinggir memberikan masukan terkait dengan pelayanan kepolisian selama ini sudah bagus agar bisa ditingkatkan.

Lebih baru Lebih lama