Mayat Lelaki Terapung di Perairan Batu Ampar

 


Batamramah.com, Batam - Heboh,penemuan mayat laki-laki di bibir pantai tepatnya disamping PT Berdikari Kelurahan Batu Merah RT 017/RW 05, Kecamatan Batu Ampar Kota Batam, Selasa (21/09/2021) pagi.


Ternyara mayat tersebut merupakan salah satu kru kapal bermuatan ribuan sak semen yang tenggelam di perairan Batu Ampar Kota Batam, pad Minggu, 19 September 2021.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Batu Ampar, AKP Salahuddin S.I.K, MH pada saat dikonfirmasi Batamramah.com.


" Mayat tersebut tersangkut di batu karang di perairan laut dekat Kelurahan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar Kota Batam," terang Salahuddin.


" Mayat tersebut merupakan salah satu korban dari kru kapal Kargo KM. Titra Mulia yang karam pada Minggu 19 September 2021 sekira pukul 09.00 Wib di perairan Batu Ampar," sambung Salahuddin.


Dikatakan Salahuddin, setelah adanya penemuan mayat tersebut, agen kapal PT.  Batam Putra Tempatan bersama ayah korban inisial M tiba di lokasi untuk mengecek dan memastikan mayat yang ditemukan oleh warga itu.


" Setelah dicek dan dipastikan oleh agen dan ayah korban, betul korban adalah kru kapal yang karam di perairan Batu Ampar, korban tersebut bernama Sofian (38)," ungkap Salahuddin.


Saat ini Jenazahnya sudah dievakuasi oleh Sat Polair Polresta Barelang dan dibawa ke RS Bhayangkara Batam.

Lebih baru Lebih lama