Funworld and Kidzilla Hadir di Nagoya Hill Mall Batam, Surganya Tempat Bermain Anak

 


Batamramah.com, Batam - Liburan akhir pekan sangat dinanti semua orang terutama anak anak untuk menghilangkan penat selama rutinitas belajar di sekolah. Akhir pekan sangat cocok waktunya jalan bersama keluarga. 


Jangan bingung untuk menghabiskan akhir pekan bersama anak anak. Datang dan nikmati berbagai permainan di Funworld dan Kidzilla.


Funworld dan juga Kidzilla hadir di kota Batam tepatnya di Nagoya Hill Mall Lantai 2, Kota Batam.


Funworld yang berada di Nagoya Hill Mall terdiri dari 118 mesin permainan diantaranya ada Maximum Tune 6RR, The Walking Dead, Time Crisis, Smart Monkey, Space Basketball, Ticket Dome, Trolley, Capsule Mania, Kiddie Rides, dan masih banyak lainnya.


Lebih dari 260 Funworld sebelumnya telah hadir di berbagai kota di Indonesia, di Nagoya Hill sendiri menyediakan 119 mesin permainan anak-anak.


Marcommm & Sales Manager PT Funworld Prima, Wawan Setiyono mengatakan berbagai permainan bisa dimainkan sendiri oleh anak usia balita hingga usia 12 tahun, bisa dimainkan sendiri atau berdua hingga kelompok komunitas.


" Debgan luas lebih kurang 1000 meter persegi, Funworld bisa menampung pengunjung hingga 700 orang," ujar Wawan, Sabtu (30/9/2023).



"Card Kita sudah memakai sistem touch, tidak perlu gesak, cukup tempelkan di start gamenya, pengunjung bisa langsung memainkan permainan Funworld," sambung Wawan.


Dikatakan Wawan,untuk Kidzilla merupakan salah satu brand di bawah naungan Funworld, terletak di lantai 3 Nagoya Hill Mall. 


" Permainan anak ini memiliki sebanyak 13 wahana permainan, mulai dari Sandpitt Area, Climbing, Funnel Slide, Donut Slide, Wave Slide, Ninja Warrior, Rumah Balon, Ballpitt, Volcano, UFO, Happy Chair, Carousel, dan Roleplay (Supermarket dan Kitchen)," terang Wawan.


Usia anak yang dapat bermain, mulai dari 1 hingga 12 tahun. Setiap anak wajib didampingi oleh orang dewasa.


Wawan menambahkan, selain permainan yang melatih perkembangan motorik dan sensorik anak-anak, Kidzilla juga menyediakan kegiatan yang dapat membantu perkembangan kognitif anak. 


"Anak-anak bisa ikut gratis Kidzilla fun Dancing, fun Creative dan fun Coloring," ucap Wawan.


Dalam rangka menyambut Grand Opening, Kidzilla menawarkan spesial promo buy 1 get 1 bagi 100 orang yang mendaftarkan diri sebelumnya di link google form yang ada di Instagram Kidzilla, khusus untuk bermain pada Sabtu (30/9/2023) pada saat Grand Opening berlangsung.


Sementara untuk harga normal untuk pembelian kartu member baru Funworld yaitu Funcard + Kartu baru mulai dari Rp 135 ribu bonus Rp 26 ribu hingga Rp 300 ribu bonus Rp 180 ribu. Sedangkan untuk promo selama bulan oktober Rp 500 ribu bonus Rp 300 ribu.



Ayo buruan ajak anak anak anda untuk bermain bersama melepaskan penat setelah sepekan menjalani rutinitas belajar di sekolah.


Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld yaitu @funworld dan Facebook Page yaitu Funworld Indonesia, serta Kidzilla yaitu @kidzilla_id dan Facebook Page Kidzilla yaitu Kidjzilla_id.

Lebih baru Lebih lama