Wali Kota Batam Bersilaturahmi dan Serahkan Insentif RT/RW se-Kecamatan Batuampar

 


Batamramah.com, Batam - Walikota Kota Batam H. Muhammad Rudi menyerahkan insentif RT dan RW secara simbolis dalam acara Silaturahmi Walikota dan Wakil Walikota Batam bersama RT/RW Se - Kecamatan Batu Ampar tahun 2023. Jumat, (29/9/2023)


Mengambil tempat di Hotel AP Premier yang terletak di Jalan Duyung Sei Jodoh. Kecamatan Batu Ampar. Penyerahan simbolis insentif ini diserahkan langsung oleh Walikota Batam bersama Sekda Kota Batam Jefridin Hamid.


Dalam kesempatan ini, beberapa perwakilan RT maupun RW mengutarakan aspirasi warga kepada Walikota Batam.


"Terima kasih pak wali, saat ini perbaikan jalan di Sei Tering Melcem sudah hampir selesai. Semoga jalan tersebut segera terselesaikan, hingga debu akibat perbaikan   tersebut dapat berkurang." Ujar salah satu perwakilan RT



Bukan hanya itu, diharapkan seluruh RT dan RW Se - Kecamatan Batu Ampar dapat berperan aktif dalam meneruskan program-program dari pemerintah kota serta menjaga kondusifitas lingkungan tetap aman dan tentram," imbuhnya


Camat Batu Ampar Ridwan Nur Salatsa melalui Sekcam Ulik Mulyawan mengatakan, acara ini rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Selain penyerahan insentif RT dan RW, acara ini bertujuan untuk menjaga silaturahmi antar RT dan RW Se - Kecamatan Batu Ampar.


"Semoga dengan acara ini dapat memperkukuh tali silaturahmi yang sudah terjalin, dan dapat menyampaikan secara langsung aspirasi warga kepada Walikota Kota Batam," ujar Ulik Mulyawan kepada pewarta usai acara.


Ia juga berharap agar RT dan RW dapat berperan aktif dalam menjaga situasi lingkungan masing-masing tetap aman dan kondusif.


"Saya menghimbau kepada masyarakat, khususnya Kecamatan Batu Ampar agar jangan terprovokasi dengan berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya. Mari bijak bermedsos, alangkah baiknya saring terlebih dulu berita-berita yang ada sebelum menyampaikannya ke medsos," ucap Sekcam.



Pesan Sekcam, Mari bersama kita menjaga kondusifitas lingkungan agar tetap aman, khususnya Kecamatan Batu Ampar. Sehingga tali silaturahmi yang sudah terbangun selama ini tetap terjaga, jangan mudah terpecah belah dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya," imbuhnya.


Selain Walikota Batam, Sekda Kota Batam serta Camat dan Sekcam Batu Ampar. Terlihat hadir Wakil Gubernur Hj. Marlina Agustin, Kepala KUA Batu Ampar Rudiansyah dan Lurah serta RT dan RW Se - Kecamatan Batu Ampar.

Lebih baru Lebih lama