14 Desember Konferkot PWI Tanjungpinang

 


Batamramah.com, TANJUNGPINANG - Berakhirnya masa jabatan pengurus Koordinator Wilayah (Korwil) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang Bintan, pada November 2021 lalu. Kini kembali PWI Tanjungpinang mengagendakan perhelatan Konferensi tersebut. Rencana 14 sampai 15 Desember 2021 mendatang di Aston Tanjungpinang.


Ketua Pelaksana Konferkot PWI Tanjungpinang-Bintan, Donil menyampaikan persiapan acara sedang berprogres. Sudah dipastikan perhelatan Konferkot ini akan dihadiri langsung ketua cabang PWI Provinsi Kepri Chandra Ibrahim dan pengurus PWI Kepri lainnya. 


"InsyaAllah sampai hari ini, kami terus berkoordinasi, baik dengan sesama pengurus dan PWI Kepri," ujar Donil kepada wartawan,Rabu (1/12) sore.


Lebih lanjut, hasil musyawarah pengurus dan panitia pelaksana, selain akan ada momen memberikan penghargaan kepada wartawan yang berhasil menyandang juara di berbagai ivent lomba karya tulis ilmiah, juga akan ada penyerahan penghargaan untuk para tokoh di Kepri yang sudah selama ini bermitra dengan wartawan selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai kuli tinta. 


"Ya bener, momen ini juga kami akan memberikan dedikasi penghargaan untuk pengurus yang tergabung menang lomba diberbagai ivent, begitupun kepada para tokoh di provinsi kepri yang selama ini terus memberikan perhatiannya untuk organisasi wartawan," jelasnya. 


Disamping itu juga, momen Konferkot ini, tidak kalah penting pengurus PWI Tanjungpinang dan Bintan resmi di mekarkan. PWI Tanjungpinang akan melangsungkan pemilihan ketua baru masa bakti 2021 - 2024 mendatang. "Kita berdoa semoga dilancarkan, dan mudahkan sampai akhirnya, kita sama-sama bisa membangun kekompakan dalam wadah PWI ini kedepan, amin," tutupnya demikian. (*)

Lebih baru Lebih lama