Ini Tampang Pelaku Penusukan WN China di Jakbar



BATAMRAMAH.COM - Polisi menangkap pelaku penusukan berinisial LQ terhadap warga negara asing (WNA) China berinisial XT (33) di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku masih diperiksa secara intensif.

Pelaku dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/6/2022). Tampak pelaku memakai baju tahanan. Tangan pelaku juga terlihat terborgol. Pelaku dihadirkan mengenakan masker dan kacamata.

Kasus ini terjadi pada Jumat (17/6) malam di tempat XT bekerja. Detik-detik penusukan WN China ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam rekaman CCTV, terlihat korban sedang duduk tiba-tiba dihampiri pelaku. Pelaku kemudian mengeluarkan pisau dari balik plastik yang dia bawa.

Korban sempat melawan. Tidak lama kemudian, datang dua pria lainnya dan melerai keduanya.

Penusukan Dipicu Masalah Asmara

Polisi belum banyak mengungkap fakta terkait kasus penusukan WN China ini. Namun, sejauh ini terungkap motif penusukan dilatarbelakangi masalah asmara.

"Sementara terkait masalah asmara," ujar Kanit Krimum AKP Avrilendy kepada wartawan, Minggu (19/6/2022).

Avrilendy mengatakan korban mengalami luka di bagian punggung akibat kejadian itu.

"Dia melaporkan (ke Polres Metro Jakbar) mengalami luka tusuk di bagian punggung bagian kiri belakang yang dilakukan oleh salah seorang rekannya," tutur Avrilendy.(syt) 

sumber:detikcom

Lebih baru Lebih lama