Keren.. CSL Kembali Salurkan Bantuan, 1 Unit Mobil Ambulan Diberikan Kepada NU Batam


 


Batamramah.com, Batam - Siapa yang tak kenal Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri yang peduli terhadap pendidikan dan selalu memberikan bantuan serta memikirkan masyarakat kurang mampu yang ada di Kepri.

Kali ini Cen Sui Lan memberikan bantuan 1 unit ambulans dan melaksanakan program bedah rumah sebanyak 50 unit untuk NU kota Batam, Sabtu (06/11/2022).

Cen Sui Lan memberikan bantuan dengan menyerahkan duplikat kunci ambulans kepada KH Romli selaku Ketua Tanfiziyah NU Batam Kota. Penyerahan bantuan ambulans ini dilakukan pada kegiatan Batam Kota Berselawat, di KBC Batam Center Batam. 

Kegiatan Batam Kota Berselawat ini diikuti sekitar 3.000-an Nahdiyin. Turut hadir Ansar Ahmad, Gubernur Kepulauan Riau, Richard H Pasaribu, Anggota DPD RI Dapil Provinsi Kepri, Irwansyah Anggota DPRD Kepri, dan Aman Anggita DPRD Kota Batam.

Pada saat penyerahan bantuan itu, Cen Sui Lan, menegaskan Ormas terbesar Islam Nahdlatul Ulama (NU) adalah penjaga keutuhan bangsa dan perawat NKRI.

" NU merupakan organisasi penjaga bangsa dan keutuhan NKRI," ungkap Cen.

"NU ada chemistry dengan saya," sambung Cen Sui Lan di depan 3.000-an Nahdiyin dalam acara penutupan lomba selawat tersebut.

Cen Sui Lan menyerahkan secara simbolis kunci 1 unit ambulans dan bantuan program bedah rumah untuk 50 unit, kepada pengurus NU Batam Kota, Kota Batam.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Cen Sui Lan yang juga Penasehat IKA Lemhannas Provinsi Kepri mengajak, 3.000-an Nahdiyin agar selalu bergandengan tangan menjaga keutuhan bangsa dan merawat NKRI.

“Karena, dengan selalu bekerja sama dalam membangun, bangsa ini bisa maju ke depannya,” terang Cen.

Khusus bedah rumah, bantuan tadi menggenapi program bedah rumah yang Cen rutin berikan ke warga Kepri lewat dana aspirasi.

Tahun depan, Cen mengalokasikan bantuan kepada dua ribu warga di sekujur Bumi Segantang Lada, sebanyak seribu lebih unit ke warga Batam. Bagi politisi perempuan Golkar paling populer di Tanah Air bulan Oktober 2022, bedah rumah merupakan ikhtiar membantu warga agar memiliki hunian layak.

Lebih baru Lebih lama