November Hujan Promo di Town House Bisa Asri 2

 




Batamramah.com, Batam - Town House Bida Asri 2 yang berada dikawasan strategis berlokasi di Batam Center memberikan banyak  promo di bulan November 2022.

Di bawah naungan PT Golden Wealth Developmen, salah satu developer ternama di Kota Batam, Town House Bida Asri 2, memanjakan konsumen dengan mendapatkan potongan harga khusus di bulan November ini.

"Hujan promo menarik november dengan potongan harga khusus," ungkap Manajer Operasional PT Golden Wealth Development, Tika Ulanda kepada Batamramah.com, Selasa (08/11/2022). 

Tika mengatakan, selain potongan harga, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung, baik pembelian dengan cara cash keras maupun cash bertahap.

" Hadiah langsung yang bisa dipilih salah satu di antaranya, Sofa, AC dan Televisi. Hadiah ini juga berlaku pada pembelian dengan metode KPR,"terang Icha panggilan akrabnya.

Dijelaskan Icha panggilan akrabnya,lokasi Town House Bida Asri 2 sangat strategis, dekat dengan Bandara, RS Elisabeth, RS Bunda Halimah, Universitas Batam, dan Mall Botania 2. Semakin memanjakan konsumen yang menghargai waktu dan menghindari kemacetan.

"Town House yang berlokasi didaerah strategis hanya 5 menit ke Bandara, 5 menit ke pusat pembelanjaan, 10 menit ke pusat pemerintahan dan 15 menit kepelabuhan domestik dan internasional," ungkap Icha.

Dikatakan Icha, Town House Bida Asri 2 juga sangat cocok bagi konsumen yang ingin melakukan investasi. Sebab kawasan tersebut berada di pusat kota, Batam Center, dengan fasilitas pendukung yang ada, hal itu sangat menguntungkan bagi konsumen yang ingin berinvestasi.

"Kapan lagi bisa investasi, dapat hadiah juga. Harga mulai 1 M dan ada potongan spesial jika konsumen memesan di bulan november ini," ungkap Icha.

Lanjut Icha, promo menariknya lagi, konsumen juga mendapatkan keringanan pembayaran awal atau Down Payment (DP) bagi yang ingin melakukan transaksi di bulan November ini. 

Biasanya DP yang seharusnya 20 persen, dengan promo ini, pihak developer memberikan keringanan cukup membayar DP hanya 10 persen.

" Pokoknya buat para konsumen buruan datang dan beli unit nya, karena promo hujan November ini benar benar menarik dan banyak berbagai hadiah diberikan secara langsung," tutur Icha.

Untuk spesifikasi bangunan, Icha menjelaskan, bangunan terdiri dari 2 lantai, ukuran bangunan 90 m2. Luas Tanah 102 m2. Terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Akses tangga terpisah dari lantai 1 ke lantai 2.

"Untuk pintu depan terbuat dari kaca, dan pembatasanya di lantai 2 juga kaca. Town House ini dibangun dengan konsep modern minimalis. Selain itu, row jalannya juga luas 11 meter dengan 2 jalur," terang Icha.

"Untuk promo, pricelist, e-brosur dan survey, bisa menghubungi marketing kami di 0821-6317-0982, +62819-9097-0702, +62813-6491-4778, dan +62811-7002-576, atau bisa juga langsung datang ke kantor kami di Ruko Top100 Penuin Blok A nomor 5. Bisa juga follow IG kami @goldenwealthdevelopment," tutup Icha.

Lebih baru Lebih lama