Bhayangkari Ranting Bengkong Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan di Akhir 2022


Batamramah.com, Batam - Ketua Ny. Novita Mardalis dan wakilnya Ny. Sumarni Djulmi Aswirman bersama anggota Bhayangkari Ranting Bengkong melakukan blusukan ke Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (31/12/2022).

Istri-istri polisi ini turun ke perkampungan untuk membagikan bantuan sosial (bansos) kepada dua panti asuhan yakni Panti Asuhan Assakinah Annaura Asrama Bengkong Polisi dan Panti Asuhan Sinar Batam di Bengkong Dalam.

Hal itu sebagai bentuk simpati dan kepedulian pihaknya terhadap masyarakat ekonomi bawah. Para istri polisi ini tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat baik kurang mampu dan yang terdampak.

“Ini sebagai bentuk perhatian kami kepada warga khususnya ke anak-anak yatim piatu di panti asuhan,” ujar Ny. Novita Mardalis.

Terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bengkong, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Mardalis berharap dengan menggalakkan berbagi tersebut, mampu membantu orang-orang yang membutuhkan sekaligus berbagi kebahagiaan di penghujung akhir tahun 2022 ini.

“Semoga ke depan acara ini terus berlanjut dan Bhayangkari Ranting Bengkong terus bisa peduli dan bisa saling berbagi,” katanya.

Adapun, bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, bingkisan dan lainnya itu diserahkan langsung Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bengkong, Ny. Novita Mardalis bersama anggotanya kepada pengurus panti asuhan yang menerimanya.

Selain Sembako, Bhayangkari Ranting Bengkong juga menyerahkan santunan yang diberikan berupa dana untuk anak-anak panti asuhan dan para pengurus.

Lebih baru Lebih lama