Cen Sui Lan Buka Batam Festival Imlk 2023 si Chinatown Nagoya


 

Batamramah.com, Batam -  Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) Cen Sui Lan membuka secara resmi Batam Festival Imlek 2023, di Chinatown Nagoya, Batam, Jumat (13/1/2023) malam. 

Batam Festival Imlek 2023 ini merupakan festival terbesar serta berlangsung semarak dan meriah.

" Batam Festival Imlek 2023 di Chinatown Nagoya Batam ini sekaligus dilaksanakan bazar kuliner yang diikuti para pelaku UMKM. Kegiatan Batam Festival Imlek 2023 ini dilaksanakan oleh Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) Provinsi Kepri," ujar Cen Sui Lan.

Dalam kesempatan ini, Cen Sui Lan mengajak seluruh anak bangsa untuk selalu menjaga kebersamaan dalam kebhinnekaan dan dengan semangat Imlek.

“Mari kita jaga dan rajut persatuan dan kesatuan bangsa kita. Juga dengan semangat Imlek selalu memberikan kebahagiaan dan selalu diberkahi dan keberlimpahan,” ungkap Cen Sui Lan.

Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kota Batam Hendra Asman sekaligus Ketua IPTI Provinsi Kepri dan seluruh panitia kegiatan yang bersejarah ini.

Hadir dalam kegiatan ini perwakilan Pemeritah Provinsi Kepri Raja Heri Mokhrizal Kepala Kesbangpol, Plt Kadis Pariwisata Provinsi Kepri, Sekda kota Batam Jefridin, Wakil Ketua DPRD Kota Batam Muhammad Yunus, Forkompimda Kota Batam, Wakapolres Barelang Junoto, Kapolsek Lubuk Baja Budi Hartono, dan Hendro Gautama tokoh Kepri yang juga Ketua Dewan Pakar DPP PSMTI (pusat).

Selain itu, hadir Ketua PSMTI Provinsi Kepri, Ketua PSMTI Kota Batam, para ketua dan pengurus marga-marga Tionghoa dan pengurus vihara dan yayasan-yayasan klenteng.

Usai pembukaan, Cen Sui Lan dan rombongan mengunjungi stand kuliner dan mencicipi makanan dan minuman khas Batam. 

Acara ini berlangsung meriah. Batam Festival Imlek 2023 berangsung hingga Senin (23/1/2023). Sedangkan Puncak kegiatan digelar, Sabtu (21/1/2023) malam dengan pesta kembang api.

Lebih baru Lebih lama