Polsek Lubuk Baja Bagikan Puluhan Nasi Kotak untuk Panti Asuhan Mahabbatul Haq


 

Batamramah.com, Batam - Kepolisian di sektor Lubukbaja, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membagikan nasi kotak secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayahnya, Senin (2/1/2023).

Kapolsek Lubukbaja, Kompol Budi Hartono mengatakan, kali ini pihaknya membagikan nasi kotak ke panti asuhan binaan Polsek Lubukbaja Polresta Barelang dalam rangka bakti sosial.

“Nasi kotaknya kami bagikan ke Panti Asuhan Mahabbatul Haq Tanjung Teritip di RT 02/RW 07 Tanjung Uma dan warga ruli Bukit Timur RT 05/RW 06 untuk hari ini,” sebutnya, Selasa (3/1/2023).

Adapun, kata dia, pihaknya membagikan sebanyak 50 kotak nasi yang dibagikan kepada masyarakat Kota Batam.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian dari Polri kepada anak panti asuhan yang ada di wilayah hukum Polsek Lubukbaja dan kepada masyarakat,” katanya.

Budi berharap, apa yang dilakukan pihaknya inj dapat memberikan manfaat dan juga berkah bagi masyarakat yang menerimanya.

“Semoga yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban bagi penerimanya,” ujarnya.

Sementara, Pengurus Panti Asuhan Mahabbatul Haq Tanjung Teritip dan sekaligus penerima nasi kotak mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lubukbaja beserta jajaran.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolsek (Kompol Budi Hartono) dan bapak-bapak polisi di Lubukbaja yang sudah peduli dengan memberikan bantuan kepada kami serta berkenan berkunjung ke tempat kami. Semoga Allah memberkahi bapak-bapak polisi semua,” ujarnya menandasi. (Ilh4m)

Lebih baru Lebih lama