Rampung Dibangun, Central Hills Hand Over Unit


 

Batamramah.com, Batam - Central Group yang merupakan developer terbesar, terpercaya dan inovatif di kota Batam mulai melakukan serah terima unit (hand over) unit yang dilakukan secara simbolis kepada 3 konsumen,  Sabtu (14/1/2023) pagi  


Yang lebih menggembirakan lagi, bahwa hand over tersebut menandakan bahwa proses pembangunan telah finishing dan konsumen bisa langsung menempati unit yang telah dibelinya dengan berbagai fasilitas yang disiapkan.


"Hari ini hand over unit, dan akan ada hand over setiap harinya. Dan mulai hari ini juga konsumen sudah bisa menempati unit," ungkap Director of UB Central Hills, Johan ke jurnalis usai hand over.


Pada kesempatan itu juga dilakukan penjelasan tentang Central Connect dan juga penjelasan tentang tata tertib kepada konsumen serta penyerahan kunci dalam bentuk kode akses masuk ke kawasan dan juga ke unit rumah. 


Hand over 3 unit tersebut menjadi awal dari penyerahan kurang lebih 2.000 unit bangunan berbagai type yang berada di kawasan Central Hills Batam Center. 


Dijelaskan Johan, bahwa kawasan Central Hills dibangun di atas lahan seluas 55 hektar yang terbagi dalam 11 cluster rumah. Dan saat ini 5 cluster sudah selesai dilaunching, dan cluster pertama sudah mulai dilakukan hand over.


"Total 11 cluster, 5 cluster sudah dilaunching dan sudah mulai dilakukan serah terima," jelasnya. 


Masih penjelasan Johan, bahwa seluruh cluster yang ada di kawasan Central Hills tersebut menerapkan "Integritiy konsep' yang didesain untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen dari dalam kawasan.


Diantaranya ada Central Square Garden, C-Walk, The Qube, Adventure & Educational Park


Dari sisi kenyamanan, Johan mengaku cluster pertama yang terdiri 4 type tersebut (type 50, 65, 85, dan 105) layak mendapat jempol.


Dimana ada 21 CCtv di dalam kawasan yang merupakan aplikasi penerapan  Central Connect, masing-masing terdiri smart home, smart cluster, smart commnuty. 


"Selain 21 CCTv di dalam kawasan, ada 2 CCTv di setiap unitnya, dan seluruh CCTv tersebut terkoneksi ke android masing-masing," terangnya. 


"Ini belum ada di Batam, CCTv yang ada di cluster bisa terkoneksi di alat komunikasi masing," jelasnya lagi.


Salah satu contoh kemudahannya, ketika seorang ibu lagi memasak dan anaknya keluar rumah, ia bisa melihat dimana posisi anaknya, misalnya sedang bermain di fasum. 


Yang tak kala menariknya, cluster ini merupakan satu-satunya perumahan di Batam yang menggunakan system 

Smart Auto Gate, sensor yang mendeteksi mobil di pintu masuk, sehingga mobil langsung bisa masuk ke perumahan tanpa harus menunjukkan kartu atau lainnya.


"Ayo datang dan pesan unitnya sebelum terlambat, karena ada 6 cluster lagi yang tengah dalam proses pembangunan," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama