Polda Kepri Serahkan Sertifikasi Kopetensi Wartawan

 

Batamramah.com, Batam – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M,Si melalui Wadirintelkam AKBP Wawan Iriawan, S.I.K, menerima kunjungan sekaligus silaturahmi Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kepri dalam rangka penyerahan Sertifikat Kopetensi Wartawan (SKW), Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) pada Kamis, 2 Februari, 2023. Bertempat di ruang rapat Intelkam Polda Kepri.

Sebanyak 13 SKW yang diwakili 6 orang secara simbolis Wadirintelkam AKBP Wawan Iriawan, S.I.K didampingi Kasubdit V Kompol Eddy Buce, menyerahkan SKW. Yang mewakili diantaranya yaitu Budiono media lancangkuningnews.com, M. Ramadan. Wahana Indonesia.com, Endang Agustin, Detaknews.Co.Id, Iskandar siradilaga Media Times Asia news.com, Andi Samsudin, Kabarmu.Id dan Ivandiyo Alfarisi, Lancangkuningnews.

Dalam arahanya Wadirintelkam mengajak pada awak media agar tetap menjaga kode etik dan profesi wartawan. Sehingga berita yang disajikan benar-benar aktual dan terpercaya. ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya wartawan dapat bersinergi pada semua line. Dan tidak tendensius dalam pemberitaan. Sehingga berita-berita yang di sajikan ke publik dapat mengedukasi masyarakat. Ulasnya.

Diakhir pertemuan harapnya, "kita dapat bekerjasama dengan baik. Memberikan informasi agar kondusifitas Kepulauan Riau umumnya dan khususnya Batam dalam kondisi aman, Tandasnya

Lebih baru Lebih lama