Baru Dilaunching Cluster Auntum Hills Langsung Laris Manis


 


Batamramah.com, Batam - Central Group melalui proyek Central Hills kembali meluncurkan cluster terbarunya yaitu Autumn Hills, perumahan ini berada di kawasan Batam Center, tepatnya di Belian. Belum lama diluncurkan cluster ke-5 Autumn Hills laris manis terjual. Hal tersebut kembali menunjukkan bahwa project Central Hills hunian dari Central Group tersebut telah ditunggu-tunggu konsumen.

Dikatakan Candra Wijaya, Sales Manager Central Hills, produk ini hanya 77 unit saja dalam satu cluster dan bisa kami katakan sold out karena hanya tinggal beberapa unit saja.

"Sisa beberapa unit saja," ujar Candra disela sela meluncurkan cluster Autumn Hills di gelaran Central Property Festival (CPF), Sabtu (04/3/2023) siang. 

CPF ini digelar rutin setiap tahun diadakan. Kegiatan ini digelar untuk tetap eksis dan memberikan banyak promo.

Candra menambahkan, untuk cluster Autumn Hills ada sebanyak 15 fasilitas yang disediakan serta desain yang dibuat yaitu modern kontemporer.

"Desain seperti ini tidak habis dimakan jaman lebih simple dan elegan," ungkap Candra.

Untuk cluster Autumn Hills sendiri ada promo menarik yaitu cukup keluarkan uang Rp 22 juta sudah mendapatkan kupon undian mobil.

"Jadi beli rumah bisa bawa pulang mobil jika beruntung. Bukan itu saja banyak juga promo lain yang menarik untuk cluster lainnya seperti ada hadiah iphone 14, surat surat semua kita yang ditanggung," terang Candra.

Jadi buruan booking dan pilih unitnya karena sampai saat ini sudah 60 persen terjual, harga mulai dari Rp 700 juta an saja.

Lebih baru Lebih lama