Marlin Tarawih Berjemah & Berbagi Berkah Bersama Warga Tanjunguma

 


Batamramah.com, TANJUNGUMA, Di 3 Ramadan 1444 Hijriah, atau Sabtu (25/3/2023) malam, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, melaksanakan salat Isya sekaligus Tarawih berjemah di Masjid Al Muttaqiin, Tanjunguma, Lubukbaja.


Silaturahmi Marlin tersebut, dilaksanakan seiring Safari Ramadan Pemerintah Kota Batam, Tahun 2023. “Alhamdulilah kita bisa bersilaturahmi malam ini,” ujar istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini.


Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini selanjutnya menyampaikan terima kasih kepada segenap masyarakat yang telah kompak membangun daerah, baik untuk Kota Batam maupun Kepri pada umumnya.


“Pembangunan daerah kini berkembang, khusus Batam luar biasa pembangunannya. Semoga Batam jadi contoh bagi daerah lain,” imbuhnya.

AKRAB:.Ketua TP-PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, foto bersama usai melaksanakan salat Isya sekaligus Tarawih berjemah di Masjid Al Muttaqiin, Tanjunguma, Lubukbaja, Sabtu (25/3/2023) malam.


Ia berharap kekompakan seluruh elemen masyarakat terus terbina dengan baik. Menurutnya, kekompakan adalah modal besar mendukung pembangunan.


“Dukung selalu program pemerintah, demi kebaikan bersama. Visi Batam yang madani dan modern tidak hanya pemerintah tapi tugas kita semua,” ujar Ketua Persatuan Istri Karyawan Badan Pengusahaan Batam (Pikori BP Batam) ini. 


Usai menyampaikan sambutan, Marlin menyerahkan secara simbolis bantuan Rp50 juta dari Pemko Batam untuk pengembangan masjid. 


Pada kesempatan yang sama juga ada penyerahan bantuan dari Wakil Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam Aminah, program "Ramadan Berkah, Baznas Batam Berbagi Bersama Imam dan Marbot", secara simbolis di masjid tersebut.  (ski/mc)


Lebih baru Lebih lama