Polsek Batu Ampar Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadhan

 


Batamramah.com, Batam - Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang dinantikan umat muslim, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Dimana banyak keistimewaan di dalam bulan suci ini, selain itu ampunan juga pahala yang berkali-kali lipat. 


Seperti hal  nya yang dilakukan Polsek Batu Ampar menyalurkan paket sembako ke empat panti asuhan yang ada di kota Batam bertempat di Mapolsek Batu Ampar, Kamis (23/03/2023) pagi.


Dikatakan Kapolsek Batu Ampar, Kompol Dwihatmoko wiroseno S.H, S.I.K. M.M didampingi Wakapolsek AKP Syarifudin SH kegiatan baksos ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 Hijriah.


" Ada empat panti asuhan yang kita berikan bantuan yaitu Yayasan Al Mukta'lim di Sengkuang, Al Alif di Tembesi, Yayasan Islahul Uhma di Sekupang dan Yayasan Rido Ilahi di Melcem," ujar Dwihatmoko.


Lanjut Dwihatmoko, kegiatan ini nantinya akan kita lakukan secara rutin,ada yang diberikan secara mingguan, dan ada juga yang setiap hari melalui Bhabinkamtibmas sambil memberikan penyuluhan.


" Berbagi di bulan suci ramadhan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama dan melatih rasa empati kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu," ungkap Dwihatmoko.



Adapun paket sembako yang diberikan yaitu 40 karung beras 5kg, 20 dus indomie instan, 4 jerigen minyak sayur yang isi 25 liter dan 40 papan telur.


Sementara itu, Sartijah pengurus Yayasan Panti Asuhan Al Mukta'lim mengucapkan terimakasih kepada kepolisian Polsek Batu Ampar.


" Semoga kegiatan seperti ini terus berkelanjutan dan semoga kepolisian polsek Batu Ampar tetap ramah kepada masyarakat kecil seperti kami," tutup Sartijah.

Lebih baru Lebih lama