Disela-sela Waktu Istirahat, Personel TMMD dan Warga Kavling Seraya Laksanakan Olahraga Bola Voli



Batamramah.com, Batam - Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melaksanakan kegiatan olahraga voli bersama warga Kavling Seraya, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam disela-sela waktu istirahat.


Kegiatan TMMD ke-116 tahun 2023 hari ke-9 yang berlangsung di Kavling Seraya ini berbeda dari hari-hari sebelumnya, di mana kali ini para personel TMMD dan warga setempat meluangkan waktu istirahatnya untuk melakukan olahraga voli bersama.


Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi mengatakan, olahraga voli ini dilaksanakan untuk terus membangun rasa kebersamaan antara warga dan juga seluruh personel yang bertugas.


Selain itu, kegiatan ini dilakukan agar seluruh personel dan warga yang dengan senang hati ikut bergotong royong melakukan pengerjaan fisik dapat terus sehat dan bugar.


"Olahraga ini membutuhkan kerjasama tim yang artinya akan membangun rasa kebersamaan antar personel dan warga setempat," kata Pasiter Kodim 0316/Batam, Lettu Inf Sahrudi, Kamis (18/5/2023).


Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini juga untuk merfresingkan fikiran setiap personel dan warga setempat di tengah-tengah pelaksanaan pengerjaan fisik di Kavling Seraya.



Diwaktu yang sama, Jaynudin yang merupakan warga setempat mengaku sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD di pemukimannya.


Hal ini dinilai sangat membantu, mengingat sebelumnya bahwa warga setempat telah dibayang-bayangi banjir dan infrastruktur yang tidak memadai beberapa tahun terakhir.


"Sangat senang dan bangga lah intinya dengan kegiatan TMMD ini, maka dari itu kami warga setempat juga turut membantu bergotong royong dalam melaksanakan pengerjaan fisik di Kavling Seraya," kata Jaynudin.


Sebagaimana diketahui, dalam pelaksanaan TMMD di Kavling Seraya ini telah dilaksanakan pengerjaan fisik berupa semenisasi jalan sejauh 18 persen, pemasangan saluran U 40 P 16 persen dan gorong-gorong 15 persen.

Lebih baru Lebih lama