Rasakan Keseruan Hangout di Blue Fire Premium, Beri Kepuasan Tersendiri dan Harga Terjangkau

 




Batamramah.com, Batam - Sebagai salah satu kota terbesar di Kepulauan Riau, Batam kerap menjadi tujuan bagi wisatawan dari dalam maupun luar negri. Daerah yang dijuluki dengan 'Kota Teh Obeng' ini tidak hanya terkenal dengan wisata bahari dan sebagai pusat perbelanjaan saja. 


Namun, Kota Batam juga terkenal dengan beragam spot menarik untuk dikunjungi. Salah satunya yaitu cafe dan  restauraunt dengan suasana yang menyenangkan dan berbeda-beda.


Bagi generasi anak muda, cafe dan restaurant merupakan suatu tempat yang cocok dijadikan untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Tidak hanya untuk mengenyangkan perut, tapi juga untuk berbagi cerita, berkumpul dengan yang tercinta dan bisa juga melakukan tugas atau pekerjaan bahkan meeting.



Sekarang ini tidak perlu bingung lagi kalau mau pilih untuk nongkrong di cafe yang mana. Ada banyak tempat nongkrong di Batam yang tak kalah menarik untuk disinggahi.


Selain itu, juga menawarkan menu yang beragam untuk mengisi perut dengan harga yang terjangkau. Ada banyak tempat tongkrong di Batam yang terkenal dan cocok untuk disambangi setelah mengunjungi destinasi wisata di sekeliling kota Batam.


Salah satunya ialah Blue Fire Premium Club & Resto & Blue Fire Seafood Restaurant yang berada di Mall Part Avenue Orchard Park Agung Podomoro Land, Batam Centre, Kota Batam. Tempat hangout satu ini benar-benar cocok menjadi referensi untuk bersantai bersama keluarga, pasangan maupun teman.



Untuk restaurantnya, Blue Fire Premium Club & Resto & Blue Fire Seafood Restaurant memiliki menu makanan Asian Food, Western Food dan Seafood yang bisa dinikmati mulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB.


Bagi pengujung di restaurant, akan dihibur dengan live musik dari grup band asal BALI, SURABAYA dan JAKARTA yang menambah suasana semakin asik.


"Untuk harga relatif murah. Mulai dari harga Rp 30 ribu, pengujung sudah bisa menikmati makanan serta minuman dengan suasana nuansa ala biru bersama pasangan, keluarga maupun dengan teman," ujar Asisten Manager Premium & Seafood Restaurant, Abbe, Rabu (17/5/2023).


"Malahan, kita juga beri fasilitas untuk nonton bareng (nobar) setiap ada pertandingan bola dan kegiatan lainnya," (kita kasih yang terbaik untuk custamer kita) tambah Abbe.


Tidak hanya itu, Blue Fire Premium Club & Resto & Blue Fire Seafood Restaurant menyediakan layanan wedding dan gatering, dengan harga relatif murah.


Untuk wedding kita udah melakukan pulahan kali. Mulai dari wedding maupun company gathering

“Ujar Abbe.


Untuk wedding dimulai dengan harga Rp 18 juta, pesta meriah sudah bisa dilaksanakan dengan layanan yang didapat berupa food sebanyak 300 pax, dekorasi, meja dan kursi bagi tamu.



"Sehingga, momen berharga sekali seumur hidup bisa dikenang dengan nuansa mewah ala biru," ulasnya.


Sementara bagi penikmat hiburan malam, Blue Fire Premium Club & Resto juga memiliki Club yang buka mulai pukul 21.00 WIB.


Selain suasana dalam club terkesan mewah dan elegan, para pengunjung juga akan dihibur oleh live Dj dan live musik serta beberapa hiburan lainnnya.


"Kami juga memberikan promo liquers mulai dari Rp 750 ribu per botol setiap hari dan sepanjang malam. Untuk jenis minumannya seperti vodka, wiskhy, gin dan rum," jelasnya.


Blue Fire Premium Club & Resto & Blue Fire Seafood Restaurant sangat berkomitmen memanjakan pengunjung dengan hiburan menarik.  


"Selalu ada event mingguan yang bertujuan memanjakan pengunjung di club. Dalam event ini, pengunjung akan dihibur Disk Jockey (Dj) dan artis dari ibukota. Kami mencoba menjawab semua keinginan pengunjung, mulai dari kuliner hingga hiburan," tutup Abbe.

Lebih baru Lebih lama