Gerai Frank & Co Kini Hadir di Mega Mall Batam Center

 


Batamramah.com, Batam - Toko Perhiasan Frank & Co kembali buka di Batam tepatnya di lantai dasar Mega Mall,Batam Center, Batam. Grand Opening toko Frank & Co pada Senin (5/06/2023). Ini merupakan gerai kedua setelah sebelumnya sukses mmebuka toko di Grand Batam Mall.


Merek perhiasan ternama ini terus ekspansif. Salah satu alasan mereka membuka gerai kedua ini karena melihat peminat perhiasan dan berlian yang tinggi di Batam.


Gerai baru merek perhiasan ternama di bawah payung PT Central Mega Kencana (CMK) itu menjadi gerai ke-46 Frank & Co di Indonesia. Sekaligus terhitung sebagai gerai perhiasan yang ke-112 bagi CMK secara keseluruhan di Indonesia. 


Manager Regional Frank & Co, Randy Aleksander, mengatakan pembukaan gerai perhiasan di Mega Mall untuk menarik minat konsumen lokal dan mancanegara.


" Kami hadir karena antusias masyarakat di Batam cukup tinggi dengan diamond. Hal ini melalui survei yang kami lakukan," terang Randy.


Lanjut dkitakan Randy, keunggulan perhiasan ditempat kami yaitu mempunyai koleksi dan pilihan perhiasan yang banyak.



" Berbagai koleksi perhiasan yang dihadirkan pun beragam. Berbeda dari toko perhiasan lainnya, Frank & Co memiliki standar perhiasan yang lebih baik," terang Randy kepada awak Media.


Seperti berbagai koleksi perhiasan berlian yang ukurannya tidak terlalu besar, seperti yang ada di kota-kota lainnya. 


"Sedangkan dari kualitas produk dan kualitas barang yang disajikan pasti kami jaga,” ucap Randy. 


Untuk harga perhiasan yang kami tawarkan dibandrol dari Rp500 ribu sampai ratusan juta. Frank & Co juga memberikan promo Wedding Ring untuk pasangan muda mulai dari Rp9 juta dan beberapa koleksi berlian Timeless.


“Kami punya koleksi perhiasan sepanjang masa. Jadi model perhiasannya walau di pakai   sampai 10 tahun ke depan kualitas masih sama,” ungkap Randy.


Bagi para kaum hawa yang hobby mengoleksi perhiasan emas terutama berlian bisa datang langsung ke gerai Frank & Co di lantai dasar Mega Mall, Batam Center, Batam.

Lebih baru Lebih lama