Ini Gelar Baru Cak Nur... Dikasih Oleh Emak-Emak




Batamramah.com, Batam - Ekspresi bahagia terpancar dari wajah warga di Perumahan Tering Raya Tanjung Sengkuang sat disambangi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto S.H., M.H pada Rabu (7/6/2023) malam. 


Saat itu, Politisi PDI Perjuangan ini tengah menyerap aspirasi masyarakat bertajuk Reses DPRD Kota Batam.


Bagaimana tidak, warga sudah menganggap pria yang akrab disapa Cak Nur ini sebagai keluarga pasca-konsisten dan komitmen dalam melakukan pembangunan infrastruktur di perumahan tersebut. 


"Kami sudah menganggap beliau sebagai keluarga sendiri. Dan kami sangat beruntung memiliki wakil rakyat yang sangat peduli dan perhatian kepada kami di perumahan kita. Beliau sudah jadi Bapak Pembangunan disini mas," terang Yulita, pengurus PKK di RW 18 perumahan tersebut.


Pihaknya juga menegaskan, pemberian gelar Bapak Pembangunan tersebut bukan isapan jempol belaka. 



Mengingat, berkat tangan dinginnya beragam pembangunan infrastruktur jalan, semenisasi hingga peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui pelatihan untuk warga sudah dilakukan.


Hal senada juga diungkapkan Wina, Perwakilan pemuda di perumahan tersebut yang mengatakan bahwa perhatian Cak Nur dalam peningkatan sarana dan prasarana olahraga yang ditujukan untuk kepemudaan telah banyak dilakukan.


"Saya atas nama kepemudaan disini mengucapkan terima kasih atas perhatian yang udah diberikan Bapak Pembangunan kepada kami . Semoga Cak Nur sehat selalu, sukses dan tetap perhatian sama kami-kami ini," tegasnya.


Merespon hal tersebut, Nuryanto mengaku sangat tersanjung dan berterima kasih atas Penganugerahan gelar Bapak Pembangunan dari warga perumahan Tering Raya. Dan menurutnya, apa yang dilakukannya kepada masyarakat merupakan tugas utama yang diembannya sebagai anggota legislatif dalam melayani masyarakat. 



"Alhamdulillah terima kasih atas Penganugerahan gelar ini. Dan ini merupakan pemberian gelar yang sangat luar biasa untuk saya pribadi. Semoga dengan ini semua membuat kami terus melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya. 

Lebih baru Lebih lama