Jumat Curhat, Warga Apresiasi Kinerja Polsek Bengkong Ciptakan Kamtibmas

 


Batamramah.com, Batam - Kepolisian Sektor (Polsek)  Bengkong kembali melaksanakan Jumat curhat Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bertempat di di Warung Kopi Mas Jono RT/RW. 05/05, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong - Kota Batam yang dihadiri kurang lebih 20 orang, Jumat (2/6/2023) sekira pukul 09.30 WIB. 


Salah satu warga, Rahman mengucapkan terima kasih kepada Polsek Bengkong yang sudah memberikan bantuan. 


"Kiranya Personil Polsek Bengkong selalu dalam lindunganNya didalam melaksanakan tugas," ucapnya. 


Jono, warga lainnya juga menyampaikan, situasi Kamtibmas di lingkungan mereka sampai saat ini masih aman-aman saja.


"Kami ingin menyampaikan 1 hal yaitu masih kurangnya lampu penerangan jalan di lingkungan kami terutama di sepanjang jalan Lytech, hal ini cukup berbahaya pada malam hari terutama bagi pengendara dan pejalan kaki," ungkapnya. 


Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK., MH melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Muhammad Rizqi Saputra, S.T.K, SIK mengatakan, terkait dengan kurangnya lampu penerangan jalan di sepanjang jalan Lytech, hal ini dapat disampaikan kepada perangkat RT/RW setempat dan juga bisa nanti disampaikan ke Kelurahan/Kecamatan agar diteruskan ke pihak terkait.



Rizqy juga menghimbau, kepada masyarakat yang berkendara maupun berjalan kaki terutama pada malam hari disepanjang jalan yang dimaksud agar kiranya lebih berhati-hati lagi dengan cara mengurangi laju kendaraan, menghidupkan lampu kendaraan dan jangan lupa memakai helm bagi pengendara Sepeda Motor.


"Akhir kata marilah kita semua untuk bersama-sama saling menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini guna terciptanya kehidupan yang aman dan damai," tutup Rizqy.

Lebih baru Lebih lama