Libur Sekolah HARRIS Resort Barelang Batam Berikan Festival Kegiatan Anak-anak.

 


Batamramah.com, Batam, 5 Juni 2023 – Memasuki hari libur sekolah HARRIS Resort Barelang Batam yang berlokasi di salah satu ikon kota Batam yaitu jembatan Barelang mengadakan promo kamar untuk warga Kota Batam dan sekitarnya ataupun wisatawan mancanegara yang mempunyai kartu izin tinggal terbatas (KITAS). Para tamu yang menginap di HARRIS Resort Barelang dari sekarang hingga 26 Juni 2023 akan mendapatkan Festival Makanan Anak-anak dengan nuansa resort pantai dan pemandangan ke Jembatan Barelang Batam.


Kegiatan Anak-anak yang ditawarkan Menghias Cupcake, Melukis Wajah, Permainan Tradisional, Mini Golf Anak-anak, Resort Tour, Membuat Origami, Istana Pasir, Permainan Menyusun Gambar, Kegiatan Berburu Pertanyaan Seputar Hotel, HARRIS Kelas Menari, Film Anak-anak, Permainan Kolam Renang Anak-anak. Tamu yang ingin mendapatkan pengalaman kegiatan anak-anak selama libur sekolah dengan paket mulai harga IDR 1,299,000 nett/malam untuk menginap di kamar HARRIS Garden View, Sarapan Pagi untuk 2 Dewasa 2 Anak dibawah usia 11th, Kegiatan Anak-anak selama libur sekolah, Makanan Prasmanan Anak-anak dari jam 17.00 hingga 20.00. Menginap di hari Minggu ke Kamis dan tambahan IDR 300,000 nett/malam untuk menginap hari Jumat dan Sabtu. Kemudian menginap dari tanggal 25 Mei hingga 26 Juni 2023. 



Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam menyampaikan “Selama libur sekolah HARRIS Resort Barelang Batam telah menyiapkan berbagai kegiatan untuk anak-anak dan makanan untuk anak-anak yang sudah termasuk dari harga kamar menginap”. Ayo tentukan tanggal liburan bersama keluarga dan anak-anak, untuk informasi dan pemesanan kamar atau kegiatan, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam

Lebih baru Lebih lama