Hadir di Batam Center Cabang Kedua 5asec Penuhi Kebutuhan Konsumen



Batamramah.com, Batam - Perusahaan laundry premium asal Perancis 5asec (baca: sengasec) yang sudah 30 tahun di Indonesia melebarkan layanannya hadir di kawasan Komplek Nusantara golden, Batam Centre, Batam.


Ini merupakan cabang kedua yang berada di Batam, cabang pertama hadir di kota Batam pada tahun 2005. Peresmian dilakukan dengan cara memotong pita oleh Walikota Batam, H. Muhammad Rudi dan Owner 5asec Sri Rezeki Handayani,Indra Wirawan selaku Vice President 5asec Indonesia, dan Azmi Ardiansah, Direktur 5asec Batam Centre, Minggu (11/02/2024).


Wali Kota Rudi mengaku bahagia dengan kehadiran 5asec outlet di Batam Centre.

Kehadiran 5asec di Batam Centre manambah satu lagi investasi di Kota Batam. 



" Sebagai kota yang sedang berkembang, semakin banyak bertumbuhnya usaha, semakin banyak lapangan kierja dan bisa mensejahterakan warga Kota Batam," ungkap Rudi yang juga Kepala BP Batam kepada awak media.


Peresmian 5asec Batam Centre ini juga dihadiri langsung Dirut PT Grita Artha Kreamindo (5asec Indonesia) Indra Irawan.


Indra mengatakan, 5asec sebagai usaha laundry asal Perancis, sudah hadir di Batam sejak tahun 2005 di Baloi. Sebagai jasa laundry premium, 5asec menjaga kualitas pelayanan dan kualitas bahan.


"Penanganan di 5asec untuk setiap baju berbeda antara satu bahan dan warna baju," jelas Indra.


Disebutkan, 5asec merek dagang perusahaan laundry asal Perancis itu mempunyai 5.000 toko di seluruh dunia. Sementara di Indonesia ada sekitar 45 toko. Dua diantaranya ada di Kota Batam.



Sementara itu, Pimpinan 5asec Batam Centre, Dr Sri Handayani, Sp.M menyebutkan pihaknya berani membuka outlet kedua di Batam karena melihat pertumbuhan perekonomian di Kota Batam.


"Melihat pertumbuhan masyarakat dan tingkat ekonomi di Batam belakangan ini, membuat kami berani membuka outlet kedua. Kami melihat jasa laundry premium masih kurang di Batam," kata Sri.


Sedangkan untuk harga tarif laundry, 5asec menawarkan harga sekitar Rp50.000 per item, yang sebanding dengan kualitas pelayanan yang diberikan.


Harga ini menurut Direktur Marketing 5asec Indonesia, Sella Chalia Maharani sebanding dengan kualitas pelayanan dan penanganan barang konsumen. 


"5asec mencuci pakaian konsumen dengan mesin cuci terbaik  5 bahan terbaik untuk pakaian terbaik dan punya kenangan indah," ucap Sella.


Selama bulan Februari 5asec memberikan diskon sebanyak 20 persen dan free layanan pick up delivery.


Selain itu 5asec juga memberi garansi untuk pakaian konsumen yang rusak saat dicuci mereka.


"Pastinya 5asec komit mengganti pakaian konsumen yang rusak. Kami pernah mengganti pakaian yang rusak karena kelalain berkisar Rp 40-60 juta," ungkap Indra.


" Tetapi selama ini hanya 0,1 persen saja konsumen yang komplain," sambung Indra.


Dengan pelayanan whatsapp customer service di nomor 0812 55555 237, 5asec Batam Centre siap melayani pelanggan pada hari Senin-Sabtu pukul 07.00 – 19.00. Percayakan pakaian dan linens Anda kepada ahlinya. 5asec, the Textile Expert.

Lebih baru Lebih lama