Harlah ke 16 Partai Gerindra, Dipadati Ribuan Warga Batam



Batamramah.com, Batam - Ribuan masyarakat Batam berkumpul memeriahkan Hari Lahir (Harlah) ke-16 Partai Gerindra. Mulai dari massa pendukung dan simpatisan partai mengikuti jalan santai bertempat di lapangan Sepak Bola Sungai Harapan, Sekupang, Batam, Sabtu (10/2/2024).


Harlah ke 16 tahun ini dimeriahkan oleh Andika Kangen Band, Dodi Gitaris Kangen Band, serta artis dangdut populer seperti Indri Ananda, Irenne Ghea, dan Tupang menghibur warga Kepri di Batam.


Selain itu ada juga door prize menarik, seperti puluhan sepeda motor, sepeda, satu unit rumah, paket Umrah, dan hadiah menarik lainnya. 



"Hari ini kami merayakan HUT partai Gerindra yang ke-16, ulang tahun pasnya itu tanggal 6 Februari harusnya. Tapi karena ini memang bertempat dengan tahun politik di sela-sela memang tutupnya masa kampanye akbar dan masuknya masa tenang," ujar Iman Sutiawan, Ketua DPD Gerindra Kepri kepada awak media.


Pihaknya juga mengingatkan para simpatisan untuk semakin semangat mengawal di tanggal 14 Februari nanti, untuk kemenangan Gerindra dan pasangan Prabowo-Gibran. Serta pada tahun ini, Iman berharap kader dan simpatisan dapat membuka hati dan memberikan hadiah bagi Prabowo dengan kemenangan. 


Acara HUT ke-16 Gerindra ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti perlombaan, hiburan musik, dan pembagian puluhan hadiah. Diharapkan dengan acara ini, Gerindra dapat semakin solid dan meraih kemenangan di Pemilu 2024.


Tidak hanya itu, dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-16 Partai Gerindra, Iman Sutiawan juga mencontohkan cara pencoblosan surat suara untuk pemilihan Presiden hingga DPR RI.



Sementara, Bendahara Partai Gerindra Kepri, Ahmad Surya menambahkan melihat antusiasme masyarakat Batam dan Kepri, pihaknya meyakini partai Gerindra bisa mendulang suara yang signifikan, bahkan tidak menutup kemungkinan untuk memenangkan pemilu 2024 ini.


"Kami yakin Gerindra jadi pemenang pada pemilu ini, dan Prabowo-Gibran memang satu putaran untuk pilpres yang tinggal beberapa hari lagi," ucap Iman.


Keyakinan tersebut diungkapkan Ahmad Surya yang saat ini juga sebagai Wakil Ketua lll DPRD Batam, sebab, kinerja para Caleg pendukung serta simpatisan semakin kompak untuk menjemput aspirasi masyarakat.


Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Batam, Nyanyang Haris Pratamura meyakini Kemenangan partai Gerindra pada pemilu kali sudah di depan mata. Solidnya semua tim di  semua lini membuat Gerindra semakin di hati masyarakat.



"Kami sudah membuktikan, setiap acara Gerindra tidak pernah sepi. Ini bukti Gerindra ada di hati masyarakat," tutur Nyanyang.

Lebih baru Lebih lama