Dukungan dan Doa Mengalir Terus untuk Jefridin Maju di Pilkada 2024, Kali Ini dari Ketua dan Warga Ponpes Nahdlatul Wathan



Batamramah.com, Batam - Ketua Pondok Pesantren Nahdlatul Wathan, KH Solehuddin Lc menyatakan dukungannya kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. maju sebagai calon Wakil Walikota pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024. Ia bersama seluruh warga pondok pesantren yang diasuhnya memberikan doa dan restunya kepada Jefridin.

"Insyaallah kami akan dukung. Dukungan ini merupakan langkah awal dalam perjuangan untuk Batam yang lebih baik,” katanya, Minggu (19/05/2024) di Tanjungriau.


Beberapa tokoh agama juga menunjukkan dukungannya kepada Jefridin. Mereka berharap agar perjuangan ini dapat membawa perubahan positif bagi kota Batam. 

Pada kesempatan tersebut, ditegaskan bahwa Jefridin mampu untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan di bawah kepemimpinan H. Muhammad Rudi, Wali Kota Batam saat ini. 


"Inilah yang dikatakan oleh H. Muhammad Rudi, bahwa pembangunan harus terus berlanjut. Insyaallah, ke depan, dengan dukungan dari awal, kita bisa mewujudkan keinginan tersebut," kata salah seorang tokoh.

Lebih baru Lebih lama